Eva Air Pesan A330

?Melalui pemesanan pesawat A330-200 ini memungkinkan kami untuk terus membangun reputasi dalam menyediakan layanan kelas dunia terbaik bagi para penumpang,? ujar K.W Chang, Chief Executive VP Eva Air. ?Kami sangat senang pesawat A330-200 telah mampu memberikan nilai tambah kepada maskapai tersebut,? tambah Noel Forgeard, CEO Airbus.

Dijelaskan Chang, pesawat dengan kapasitas 252 tempat duduk ini menyediakan kabin yang lebih nyamandan kapasitas kargo yang lebih luas. Juga, biaya operasi yang lebih rendah dibandingkan dengan pesawat generasi lama yang akan digantikannya pada rute regional dan jarak menengah dan jauh. Sebab, dengan jangkauan sampai 6650 nm/12.300 km, pesawat ini mampu menggabungkan biaya operasional terendah dengan fleksibilitas maksimal untuk penerbangan jarak menengah dan jauh.

Sementara itu, Forgeard mengklaim, semua pesawat Airbus memanfaatkan teknologi terkini tanpa penambahan biaya, sepert penghematan bahan bakar aerodinamika modern. Termasuk wing tip fences, komposit karbon fiber yang lebih ringan, serta kendali fly-by-wire dan perawatan terpusat yang sangat memudahkan pilot dan proses perawatan pesawat.

Sejauh ini, famili pesawat Airbus A330/340 ini mampu memimpin pasar di kategori pesawat berkapasitas 240-380, dengan 850 pesanan dari 64 pelanggan. Ini termasuk 235 pesanan dari 18 pembeli di daerah Asia Pasifik. Sebagai perusahaan global, Airbus memiliki fasilitas rancang bangun dan produksi di Perancis, Jerman, Inggris, Spanyol dan beberapa anak perusahaan di Amerika Serikat, Cina dan Jepang.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)