First Media & HBO Asia Bikin Pelatihan Rutin

PT First Media Tbk (First Media), penyedia layanan pitalebar dan televisi kabel di Indonesia, bersama HBO Asia menggelar pelatihan berkala bagi jajaran karyawan First Media. Ini terkait dengan acuan tayangan andalan yang dapat dinikmati oleh pelanggan dalam beberapa waktu kedepan.

Pelatihan yang dilakukan langsung oleh HBO Asia tersebut diselenggarakan di kantor First Media bertempat di Lippo Karawaci, Tangerang, Rabu (22/6), dan diikuti oleh tim technical support, sales promotion, customer care, serta marketing & communication.

Mid year training ini untuk memberikan informasi terkini mengenai program-program HBO Asia, sehingga tim First Media akan selalu memiliki pengetahuan yang baik dan cekatan dalam menjawab setiap pertanyaan pelanggan sehubungan dengan program yang disediakan oleh First Media,” kata Division Head Content & Programing First Media, Ario B. Widyatmiko

Selain dikenal dengan program-programnya yang selalu diperbarui, menurut Ario, HBO Asia juga selalu memberikan pelayanan yang cepat kepada pelanggan. “Dengan pelatihan berkala ini, info-info terbaru mengenai program HBO diharapkan dapat cepat dilayani, sehingga pelanggan di Tanah Air dapat menikmati tontonan yang beragam dan berkualitas,” kata Ario.

First Media merupakan penyedia televisi kabel pertama di Asia yang menghadirkan tayangan HBO HITS HD dan yang pertama pertama pula menghadirkan saluran televisi ini di Indonesia. HBO HITS HD menampilkan film – film Holywood terbaru dan terlaris dalam format berkualitas tinggi (High Definition).

HBO Asia berkomitmen untuk terus meghadirkan pelatihan rutin dengan para mitra kami, hal itulah yang mejadi dasar mengapa kami menghadirkan pelatih berdedikasi secara penuh dalam kegiatan ini, kata Jacelyn Kek, Senior Vice President Sales & Marketing HBO Asia. ”Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami dan First Media merupakan mitra yang sangat mendukung kegiatan kami selama bertahun–tahun. Untuk itu kami berharap dapat terus menjalankan hubungan yang erat dengan First Media”

HomeCable merupakan stasiun televisi berbayar pertama di Indonesia yang menyediakan tayangan HD. Layanan ini merupakan salah satu upaya First Media untuk memanjakan pelanggan sebagai wujud dari motto "Empowering You" guna memberikan keleluasaan dalam menikmati tontonan televisi.

Dengan tambahan HBO Hits, First Media kini menyediakan tayangan HD yang semakin beragam. Saat ini, pelanggan HomeCable First Media juga dapat menikmati tayangan HD dari program lain selain HBO, yaitu ESPN, AXN, Fashion TV, dan Life Inspired.

First Media akan terus memperkuat layanan HD demi kepuasan konsumen, baik dalam hal teknologi maupun konten,” tambah Ario.

PT First Media Tbk didirikan pada 16 Januari tahun 1994 dengan nama PT Broadband Multimedia Tbk. Perusahaan ini bergerak di bidang penyediaan jasa melalui jaringan komunikasi pita lebar (broadband communication network) dan pendistribusian sinyal elektronik melalui jaringan pita lebar.

Pada 16 Juni 2007, PT Broadband Multimedia berganti nama menjadi PT First Media Tbk, yang sekaligus meluncurkan identitas dan merek baru sebagai penyedia layanan  Triple Play, yang terdiri atas FastNet (layanan internet pita lebar berkecepatan tinggi), HomeCable (sistem televisi kabel multichannel digital), dan DataComm (layanan solusi bisnis) dengan jumlah total pelanggan tv kabel dan internet sebesar 270.000 subscriber.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)