Ford Perluas Jaringan Superstore ke Semarang

Selain itu, tambah Angove, letak kota Semarang yang strategis --berada di antara kota Jakarta dan Surabaya-- juga makin memantapkan FMI membuka Superstornya. Lagi pula, Semarang merupakan pasar terbesar otomotif di daerah Jawa Tengah. "Superstore Semarang ini merupakan gerai ke-14 kami setelah Jakarta, Bali, Sumatera dan Kalimantan," ujarnya. Seperti Superstrore yang lainnya, di dealer Semarang ini memberikan layanan interaktif untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, mulai dari layanan penjualan, mendapatkan informasi maupun pada saat konsumen membutuhkan layanan service dan spare part.

Angove merinci, ketika konsumen datang ke Superstore Ford, seorang service advisor akan menempatkan kendaraannya pada hoist (tempat diagnosa kendaraan). Si pengguna dan service advisor akan memeriksa kendaraan tersebut bersama-sama. Hal ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada si pengguna untuk memahami perawatan kendaraan dan layanan service Ford. "Ini salah satu upaya kami memberikan edukasi kepada konsumen bagaimana cara merawat mobil Ford yang direkomendasikan," katanya.

Seluruh Superstore Ford ini menerapkan standar Brand@Retail yang menempatkan Ford sebagai pemain penting dalam dunia ritel otomotif di Indonesia. Setiap Superstore selain layanan penjualan dan service juga dilengkapi dengan area bermain anak-anak, coffee bar, ruang duduk yang nyaman serta display merchandise interaktif modern. "Hingga akhir tahun ini kami akan terus memperkuat ekspansi jaringan layanan ke Surabaya, Bandung, Makasar dan Lampung," tutur Angove.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)