Fredella Nugroho

Mengembangkan Cilantro sebagai resto terbaik di Jakarta. Itulah target yang dicanangkan Direktur Pengelola PT Cilantro International, Fredella Nugroho. Ia optimistis target tersebut bisa dicapai. "Potensi pasarnya bagus, terbukti sejak dibuka dua minggu lalu, responsnya cukup bagus," ujar Della, demikian ia akrab disapa.

Resto yang berlokasi di Lantai 46-47 Wisma BNI ini memang memiliki keunggulan yang bisa dijual. Selain menyajikan menu Thailand, Jepang dan Cina, Cilantro juga menawarkan pemandangan yang eksotis kepada pengunjungnya. Tak pelak, lajang kelahiran Jakarta, 21 Juli 1977 ini berani menargetkan setiap hari jumlah pengunjung mencapai dua kali lipat dari kapasitas yang ada.

Saat ini ia tengah menggeber strategi pemasaran langsung melalui undangan khusus, SMS dan e-mail. Penawaran keanggotaan eksklusif juga ditawarkan. "Ini cara yang paling efektif untuk membidik segmentasi pasar menengah-atas," ujar bungsu dari tiga bersaudara yang menggemari berenang dan tinju ini. Lulusan perhotelan dari University of South Australia ini memiliki pengalaman yang kuat di bisnis resto. Della pernah menjadi Staf F&B Park Royal Hotel, Sydney, Tim Banquet Hotel Radisson, serta bergabung dengan beberapa resto dan kafe di Adelaide, Australia. Setelah sempat menjadi Manajer Public Relations Hotel Dusit Mangga Dua dan Hotel Sheraton Media, pada akhir 1999 ia berkarier sebagai Manajer Pemasaran Es Teller 77, termasuk mengembangkan cabang di Melbourne.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)