Fujitsu Tunjuk ECS Indo Jaya sebagai Distriubutor Resmi

PT Fujitsu Indonesia menunjuk PT ECS Indo Jaya sebagai distributor resmi untuk lini platform product di Indonesia. Penunjukkan ini sekaligus meneguhkan komitmen Fujitsu untuk meningkatkan kesadaran brand dan pangsa pasar melalui kemitraan lokal. Kesamaan visi mendorong terjalinnya kerja sama kedua perusahaan tersebut. Yaitu menjadi penyedia TI, solusi komunikasi dan bisnis terdepan yang berfokus pada kepuasan pelanggan.

“Kemitraan ini menggabungkan komitmen Fujitsu sebagai pemimpin ICT global Jepang dengan kelengkapan lini bisnisnya, pengalaman, pengetahuan, dan kehadiran di pasar lokal dalam menjual produk-produk enterprise dari ECS,” kata Achmad S.Sofwan, Presiden Direktur PT Fujitsu Indonesia.

Melalui sinergi bisnis ini, ECS akan mendistribusikan produk platform Fujitsu seperti server Primergy dan Primequest, storage Eternus, mesin pemindai, printer, dan client terminals (Thin Client, Zero Client, Workstation). Produk-produk itu targetnya adalah perusahaan kelas enterprise maupun usaha kecil dan menengah (UKM).

Fujitsu memilih ECS karena perusahaan yang bergerak di bidang distribusi itu memiliki jangkauan luas dengan 18.000 mitra saluran penjualan di Indonesia, China, Singapura, Filipina, Malaysia, Singapura dan Thailand.

"Kami percaya dalam bisnis di Indonesia, tidak akan bisa mengembangkan secara signifikan bila tidak memiliki channel partner, reseller. Dan, itu yang membuat kami merasa ECS dan Fujitsu Indonesia memiliki satu misi dan pandangan yang sama," ujar Raymon Firdauzi, Country Head, Platform Product Fujitsu Indonesia, menambahkan.

Menurut Leonny Kosasih, Marketing & Business Development Director, PT ECS Indo Jaya, keahlian ECS didukung cakupan distribusi mereka yang luas di Tanah Air, bersama produk-produk TI dan platform terbaik Fujitsu, akan membentuk aliansi kokoh dalam meningkatkan kesadaran brand dan pangsa pasar.

Tan Wee Pin, Regional VP PlatforProuduct Fujitsu, menegaskan, mitra lokal berperan sangat penting bagi bisnis Fujitsu. Itulah sebabnya Fujitsu akan mendukung ekosistem mitra saluran penjualan lokal dengan menyediakan tim khusus, alih teknologi, infrastruktur sistem bisnis dan seluruh sumber daya untuk menaklukan pasar.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)