Garuda Raih Kerja Sama Corporate Sales dengan Jababeka

Garuda Indonesia terus agresif dalam mengembangkan pangsa pasarnya. Salah satu buahnya, Garuda Indonesia meraih PT Jababeka Tbk dan 1500 tenant-nya di kawasan Jababeka, Cikarang sebagai akun korporat. Kerja sama tersebut disahkan hari ini (9/12). Dengan ditandatanganinya kerjasama ini, maka seluruh karyawan PT  Jababeka Tbk, dan tenant beserta keluarganya  akan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik maupun internasional dengan harga dan layanan khusus berupa special corporate fare, priority reservation, city check-in dan pembukuan group.

Layanan tersebut tidak hanya mencakup untuk perjalanan dinas, namun juga untuk perjalanan pribadi bagi karyawan Jababeka beserta keluarganya. Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa penandatangan corporate sales dengan Jababeka ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar korporasi. “Dengan jumlah tenant lebih dari 1500 perusahaan baik local maupun internasional, PT  Jababeka Tbk. merupakan pangsa pasar yang sangat menjanjikan bagi Garuda Indonesia,” Emir menambahkan.

Sementara itu, Presdir PT  Jababeka S. D. Darmono menyatakan menyambut gembira kerjasama antara Garuda Indonesia dengan Jababeka tersebut.  “Dengan kerjasama ini, karyawan Jababeka maupun tenant Jababeka beserta keluarganya menjadi lebih terjamin dalam melaksanakan perjalanan baik perjalanan dinas maupun perjalanan wisatanya,” S.D. Darmono menambahkan.

Garuda Indonesia juga memberikan kemudahan akses  bagi para partner korporasinya melalui fasilitas "Garuda Online Booking Corporate" dan juga melakukan pengembangan pasar korporasi di kantor cabang  luar negeri.  Hingga saat ini Garuda telah melaksanakan kerjasama corporate sales dengan lebih dari 1400 perusahaan besar di Indonesia dengan total pendapatan dari corporate sales hampir mencapai Rp 1.4 triliun.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)