GMI Buka Dealer di Bandung dan Semarang

Kehadiran dealer katagori 3S --penjualan (sales), perbaikan (services), suku cadang (spare parts)-- baru ini sebagai bagian dari komitemen GMI untuk menginvestasikan US$ 7,5 juta guna memperkuat jaringan dan layanannya di luar Jabotabek. Kata Harold Koh, Presdir GMI, dealer Allbrite di Bandung merupakan yang pertama dan terbaru yang dimiliki Allbrite di Jawa Barat. Allbrite juga memiliki dua dealer Chevrolet lain di Automall dan Tebet di Jakarta.

Sementara itu, di Semarang adalah dealer ke-8 yang dimiliki Sun Motor di Indonesia. Tujuh dealer sebelumnya tersebar di di Jakarta, Jember, Malang, Purwokerto Semarang, Solo dan Surabaya. Dengan diresmikannya dua delaer tersebut, GMI selaku pemegang merek Chevrolet di sini telah memiliki 37 dealer, enam gerai ruang pamer dan lima bengkel resmi di Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok.

Khusus untuk Bandung, berbarengan dengan pembukaan dealernya, GMI melakukan promosi dengan memberikan pemeriksaan gratis dan diskon untuk perbaikan semua jenis kendaraan Chevrolet dan Opel. Pemilik kendaraan Chevrolet seperti Aveo, Spark, Blazer, Tavera dan Zafira dapat memanfaatkan diskon sampai dengan 20% untuk perbaikan dan pembelian suku cadang. “Upaya promosi seperti ini cukup ampuh untuk meningkatkan respon pasar terhadap produk GM,” ujar Koh.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)