Haluu Tawarkan Spot Foto Menarik Bagi Pengguna Instagram

Kali ini, Haluu World menggelar tema besar balon di setiap instalasinya.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap instagrammable exhibition masih sangat tinggi. Hal ini menjadi pertimbangan besar bagi para creator untuk terus berinovasi dan menciptakan exhibiton lainnya.

Salah satu creator yang masih melihat peluang besar dalam tren ini adalah PT Dreamscape Indonesia - management yang telah sukses menjalankan salah satu instagrammable exhibiton terbesar di Indonesia bernama Haluu World.

Baluun by Haluu adalah instagrammable exhibition yang mengusung balon sebagai tema besar dari setiap instalasinya. Seperti pendahulunya, Baluun hadir di Jakarta tepatnya di Plaza Indonesia, The Warehouse level 5.

“Konsep baru dari Haluu ini bernama Baluun - yang diangkat dari pengalaman masa kecil semua orang. Balon, menurut kami sangat berhubungan erat dengan masa kecil, dimana waktu kecil banyak orang yang bisa sangat bahagia hanya karena mendapatkan balon,” ujar Dio Santoso, Co-Founder Haluu World.

Tema besar balon di setiap instalasi Baluun akan dikolaborasikan dengan konsep ‘mimpi’ sebagai benang merah yang menggabungkan semua instalasi yang ada. Meskipun ide Baluun diambil dari pengalaman masa kecil, tetapi Baluun diperuntukkan untuk semua kalangan, baik bagi anak kecil, remaja, dewasa atau bahkan orang tua.

“Kami ingin pengunjung mendapatkan foto yang bagus dan merasakan pengalaman menyenangkan bermain di wahana dimana mimpi bertemu dengan nostalgia masa kecil,” imbuh Norine Wibowo, Project Director Haluu World.

Baluun diselenggarakan mulai dari 30 Mei 2019 hingga 25 Agustus 2019 dan dilengkapi dengan 12 spot instalasi. Harga tiket masuk Baluun untuk weekdays adalah Rp100 ribu sedangkan untuk weekend seharga Rp120 ribu. Pengunjung dapat membeli tiketnya secara on-the-spot atau melalui aplikasi Traveloka.

“Melalui berbagai macam instalasi yang didominasi balon, kami berharap pengunjung dapat bernostalgia dan melupakan rasa stress mereka. Berburu foto di Baluun akan terasa seperti bermain-main di dalamnya.” ungkap Dio.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)