Hingga September, Penjualan Ford Capai 4.630 Unit | SWA.co.id

Hingga September, Penjualan Ford Capai 4.630 Unit

Ia mengungkapkan, sejak kehadiran FMI dua setengah tahun lalu, penjualan Ford telah menembus angka 10 ribu unit. “Hanya dalam tempo dua setengah tahun, FMI telah berhasil membawa merek Ford kembali ke kancah otomotif nasional,” katanya bangga. Hal ini juga sebagai bukti nyata dari usaha dan kerjasama FMI serta para dealer dalam membesarkan merek Ford di Indonesia. “Prestasi ini telah menetapkan posisi Ford di industri otomotif nasional dari peringkat ke-10 naik ke peringkat 9 besar,” ujar Angove.

Kini, Indonesia telah menjadi salah satu negara yang penting untuk mengembangkan merek Ford di Asia. Bahkan, saat ini FMI tengah berkonsentrasi untuk membawa Ford ke posisi 8 besar dalam kancah otomotif nasional. Angove yakin target tersebut bisa tercapai dengan upaya terus menghadirkan rangkaian produk berkualitas yang diimbangi dengan layanan penjualan dan purna jual yang menyeluruh.

Saat ini, untuk melengkapi Ford Superstore dan cabanganya selain di enam lokasi di Jakarta, juga telah hadir di berbagai kota utama lainnya, seperti Palembang, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Denpasar, Semarang dan Surabaya. “Dalam waktu dekat kami pun akan membuka cabang di Bandung, Makasar, Jambi, Malang dan Solo,” ungkapnya lagi.

Tags:

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)