Hypermart Hadir di Metropolis Town Square

Gerai Hypermart Metropolis ini memiliki luas lebih besar dibandingkan dua gerai
sebelumnya: yakni seluas 9.252 m2, terdiri atas 2 lantai. “Harga murah dan
kelengkapan produk yang menjadi ciri khas dari Hypermart kembali dapat dijumpai di sini dalam nuansa lebaran,” tambah Dani Konjunguan, Direktur PR MSM. Selain itu, lanjut Dani, aneka hidangan kecil pembuka puasa dapat ditemui dalam satu konter yang sarat dengan aneka makanan. Tak hanya itu, aneka perlengkapan solat juga bisa dijumpai di sini.

Dijelaskan Dani, untuk meramaikan pembukaan Hypermart Metropolis ini telah digelar serangkaian acara menarik, mulai dari undian berhadiah hingga hadiah langsung. Untuk pembelanjaan minimal Rp 200 ribu dan kelipatannya, pada periode 29 Oktober-7 Nopember 2004, pelanggan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah 8 tiket pesawat Jakarta-Singapura pp plus akomodasi satu malam. Sedangkan setiap pengguna kartu kredit/kartu debit Bank Lippo senilai Rp 250 ribu akan memperoleh hadiah lime dish wash 800 ml. Selain itu, setiap pembelian Rp 500 ribu bisa mendapatkan voucher gunting rambut. Puncaknya, selama 3 hari berturut-turut, mulai 29-31 Oktober, akan dilakukan non stop shopping di seluruh gerai hypermart.

Dana sebesar Rp 1 triliun telah dialokasikan untuk pengembangan berbagai gerai sampai dengan 5 tahun ke depan. Saat ini, Matahari memiliki 78 gerai departement store dan 53 gerai supermarket.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)