Incar Pasar Menengah, Chevrolet Pamerkan SUV TrailBlazer

Chevrolet memperkenalkan kendaraan SUV berkapasitas tujuh penumpang, All New TrailBlazer. Mobil yang dirancang oleh General Motors (GM) Brazil ini berdesain serupa dengan Chevrolet All New Colorado. Mobil terbaru itu menyatukan heavy-duty off-road dengan kemampuan berkendara dalam kota.

 

Meski belum diketahui kapan mobil tersebut masuk ke pasar Indonesia, Chevrolet memperkenalkan All New TrailBazer di pasar Thailand di awal 2012. Mobil ini memiliki fitur sistem all-wheel-drive yang terintegrasi. “Sudah tak perlu diragukan lagi bahwa TrailBlazer yang terbaru ini akan menjadi salah satu kendaraan terbesar dan paling kokoh pada portfolio Chevrolet yang tentu saja menjadi kendaraaan yang paling tepat untuk diperkenalkan pada segmen SUV menengah yang kompetitif,” ujar President and Managing Director GM Middle East Operations (MEO) John Stadwick.

 

Stadwick menembahkan bahwa walaupun ini adalah show vehicle, desain All New TrailBlazer secara keseluruhan mirip dengan versi produksi yang akan ditawarkan di seluruh showroom Chevrolet tahun depan. “TrailBlazer ini ideal tidak hanya untuk konsumen di Timur Tengah, tetapi juga unutk konsumennya dimana kendararan ini dijual,” ujar Stadwick.

 

Desain eksterior TrailBlazer menonjolkan desain “body in-wheels out” yang menunjukkan high approach and departure angles. Power Dome yang dramatis pada kap bersama dengan raised cowl memberikan TrailBlazer tampilan yang kokoh. Dual projector headlamps yang telah diletakkan lebih tinggi di posisikan dibawah Power Dome tersebut, menonjolkan kekuatan visual pada bagian depan kendaraan.

 

Fitur satu lagi yang menonjol adalah dual-port grille yang kontemporer, sebuah cue Chevrolet yang telah dikenali, menampilkan grille mesh yang terlihat tampak tiga-dimensi. All New TrailBlazer dilengkapi dengan trim dekor polished aluminium pada bagian fascias, rockers, belt line, tailgate, dan roof rack. Cat tiga lapis pearlescent white di bagian eksterior serta Integrated LED foglamps di bagain depan dan belakang memberikan TrailBlazer penampilan yang premium.

 

Sistem pencahayaan LED khas Chevrolet disimpan di dalam bezel dekoratif aluminium. Mobil ini juga memanfaatkan pelek aluminium 20 inchi, dual-finish, yang telah dicat dan dipoles serta di lengkapi dengan ban 20-inci Zeon Cooper LTZ. “TrailBlazer mempersembahkan kombinasi kapabilitas dan kenyaman pengemudian di jalur off-road hingga dalam kota. Ada kesan kokoh yang nyata dari desainnya, tetapi pada saat yang sama, penampilan yang sophisticated sejalan dengan SUV premium dunia. Dari setiap sisi, TrailBazer tampak tangkas dan altletis, dengan finishing halus yang akan membuat konsumen kami untuk ingin memilikinya,” ujar Director of Design GM Brasil, Matt Noone.

 

Detil interior tambahan termasuk Overhead console yang mengintegrasikan dengan sistem HVAC dengan sistem infotainment dalam kendaraan, 60/40 split seat pada baris kedua dengan single latch forward gravity tumble, kapabilitas fold-flat dan seat-back reclining enam derajat serta armrest yang bisa dilipat dengan cup- holders, 50/50 split seat pada baris ketiga dengan console tengah dan kapabilitas fold-flat dan tempat simpanan flat floor dari baris terdepan ketika semua tempat duduk dilipat rata.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)