Indonesia Gelar Konferensi & Pameran Infrastruktur Internasional

Indonesia menjadi tuan rumah Konferensi dan Pameran serta Konferensi Infrastruktur Internasional Indonesia (IIICE) 2012. Dua kegiatan tersebut akan berlangsung bersamaan di Jakarta Convention Center dari 28- 30 Agustus.

Sekitar 1.000 pemimpin bisnis global, teknisi dan pejabat pengadaan, akan bergabung dengan pejabat pemerintah senior dari 33 provinsi di Indonesia dan kementerian yang bertanggung jawab dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia dijadwalkan akan hadir di konferensi dan pameran ini. Dihadiri juga sekitar 6.000 profesional dari sektor publik dan swasta.

Kegiatan ini dipelopori oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, bekerjasama dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Asosiasi Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia (APPSI) dan dukungan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Sebanyak 33 pemerintah daerah tengah mempersiapkan peluang investasi mereka untuk dipresentasikan di IIICE, sebagai bagian dari Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi (MP3EI). (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)