Indosat Perkenalkan Logo Baru

Menurutnya, melalui identitas yang baru ini Indosat ingin menampilkan citra perusahaan yang maju namun lebih bersahabat, pelayanan yang lebih mudah dan lebih dekat kepada pelanggan serta seluruh stakeholders. Logo baru Indosat yang baru ini terdiri dari simbol dan teks.

Logo baru ini disebut “Techno Flower” karena terbentuk dari gabungan 3 elips yang menggambarkan interaksi dan tren bisnis komunikasi saat ini serta citra yang lebih bersahabat dan akrab. Untuk membuat logo dan identitas baru ini dipercayakan kepada salah satu konsultan strategi dan desain merek, Landor Associate.

Menurut Eng Ho, wujud dan keinginan yang terpancar dari identitas baru tersebut akan diimplementasikan melalui rangkaian jasa yang telah dan akan disediakan Indosat untuk pelanggan ritel, korporat maupun wholesale. Saat ini, Indosat menyediakan rangkaian jasa telekomunikasi: Matrix (jasa seluler pascabayar), Mentari (Prabayar), IM3 (Prabayar untuk kalangan muda), SLI 001 (jasa SLI premium), SLI 008 (jasa SLI yang terjangkau), StarOne (fixed wireless access), komunikasi data broadband, akses internet, jasa multimedia dan jasa komunikasi data lainnya.

Sebagai gambaran kinerjanya, sampai akhir tahun lalu Indosat telah memiliki sekitar 9,75 juta pelanggan selular. Selama 9 bulan pertama 2004, bisnis selular memberikan kontribusi sebesar 68,5% terhadap pendapatan usaha perusahaan. Sedangkan SLI memberikan kontribusi sebesar 16,4% dan MIDI & jasa lainnya sebesar 14,2%.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)