Ingin Jalan-Jalan Murah? Ikuti BCA TravelTime

 

Accor, operator hotel terbesar di Asia Pasifik dan Bank Central Asia (BCA), bank terkemuka di Indonesia, mengumumkan dimulainya travel fair “BCA TravelTime with Accorhotels.com” bekerja sama dengan Grand Indonesia dan Garuda Indonesia. Acara tersebut berlangsung 17 – 20 November 2011 di Grand Indonesia, east mall, level lower ground.

 

Selama berlangsungnya acara ini, terdapat penawaran khusus yaitu potongan harga 50% untuk kamar di hotel-hotel Accor pada lebih dari 1.300 hotel dan resort yang tersebar di seluruh dunia bagi anggota A/Club sekaligus pemegang Kartu Kredit BCA. Untuk melengkapi semua penawaran khusus ini, pemegang Kartu Kredit BCA juga bisa menikmati fasilitas cicilan BCA 0% selama 6 bulan. Accor dan BCA juga menawarkan Hot Offers bagi pemegang Kartu Kredit BCA untuk mendapatkan voucher hotel-hotel Accor yang dijual dengan harga dari Rp 150.000 – Rp 400.000/kamar/malam.

 

M. Faried, Direktur Promosi Pariwisata Dalam Negeri, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, mengatakan, “Mengingat produk wisata itu seperti mata rantai, maka perkembangan sebuah destinasi wisata akan mempengaruhi pula perkembangan pasar terkait seperti obyek wisata, hotel, transportasi, hiburan, restoran, cindera mata dan lain sebagainya. Inisiatif aktif seperti inilah yang akan memicu perkembangan industri pariwisata mancanegara maupun domestik.” Apalagi, travel fair ini menargetkan pasar wisatawan asal Indonesia. Sebagaimana diketahui, kategori wisatawan domestik menghasilkan transaksi lebih dari Rp 150 triliun pada tahun 2010, dan diharapkan meningkat di tahun ini.

 

Sementara itu, Adi Satria, Regional Director Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia- Indonesia-Singapore, mengungkapkan, “Sebagai operator hotel terbesar di Asia Pasifik yang mengelola portofolio brand hotel termasuk Pullman, MGallery, Novotel, Mercure, all seasons/ ibis styles dan ibis, pada dasarnya kami tidak mempromosikan hotel saja melainkan juga destinasi dimana hotel-hotel tersebut berada. Oleh karena itu, Accor berada pada posisi yang tepat untuk bermitra dengan pemerintah maupun pihak-pihak lain terkait untuk mengembangkan industri pariwisata dimanapun berada, termasuk Indonesia.”

 

Selain penawaran-penawaran menarik dari sisi potongan harga, Accor juga memperkenalkan hotel-hotel yang baru saja dibuka tahun ini termasuk Pullman Bali Legian Nirwana, Novotel Bangka Golf & Convention Centre, all seasons/ibis styles Bali Denpasar, all seasons/ ibis styles Yogyakarta dan Mercure Bali Kuta Harvestland dan yang kemarin kami resmikan pembukaannya, yaitu Pullman Jakarta Central Park.

 

Selama rangkaian acara ini digelar disediakan pula berbagai door prize dan voucher menginap gratis di hotel-hotel Accor serta berbagai hadiah menarik lainnya termasuk door prize dua unit Acer Aspire S3.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)