Jakarta Fashion Week 2013 Pindah Lapak

Kiprah industri mode Indonesia kian dinamis. Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, salah satu perhelatan mode terbesar di Indonesia kembali digelar. Tahun ini JFW tidak lagi diselenggarakan di Pacific Place, melainkan Plaza Senayan.

"Kami pindah ke Plaza Senayan karena masalah teknis, utuh space yang lebih luas," tutur Baslir Djamal, Commerceial Director Femina Group. Rencananya, JFW 2013 akan digelar tanggal 3 sampai 9 November 2012.

Selama satu minggu penuh, JFW akan menempati hampir sebagian besar space di atrium Plaza Senayan. Mulai dari area air mancur lokasinya yang akan dipakai. Meski demikian, layout dan blocking panggung masih dalam pembahasan lebih lanjut.

Sejak digelar empat tahun lalu, JFW merupakan jembatan yang menghubungkan talenta berbakat dengan industri mode. Tak hanya desainer, banyak make-up artist dan model  catwalk yang terdongkrak popularitas dan karirnya dari acara tahunan ini. Sebut saja Tex Saverio, desainer muda Indonesia yang gaunnya dikenakan Lady Gaga dalam pemotretan majalah mode kenamaan, Bazaar. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)