Java Motors Segera Merilis Range Rover Evoque di Indonesia

Java Motors merilis mobil Ranger Rover terbaru. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil buatan Inggris itu segera menghadirkan varian terbarunya yaitu Range Rover Evoque, kendaraan compact SUV bagi kalangan premium di Indonesia. Sebelum resmi diluncurkan di pasar, , Range Rover Evoque telah mendapatkan penghargaan Auto Express Car Of The Year 2011 dan Best Production car by Car Design News 2010.

Selama kurun waktu 40 tahun, keberadaan Range Rover dudah dekat dengan konsumen sebagai produk yang identik dengan desain maskulin. Ini adalah tantangan besar bagi Range Rover untuk melakukan evolusi desain agar dapat memperluas segmen pasar dengan menciptakan compact SUV yang dapat menarik minat perempuan. Dan seri Range Rover Evoque adalah jawabannya, compact SUV yang ukuran yang lebih kecil dari varian Range Rover lainnya. “Desain ini adalah penggabungan konsep sporty dan dinamis yang elegan, sesuai dengan karakter Victoria Beckham yang ditunjuk sebagai brand ambassador Range Rover Evoque,” ujar Andi Kosala, Wakil Direktur Utama Java Motors.

Ada dau tipe Range Rover Evoque. Yaitu tipe tiga pintu (coupe) dan lima pintu dengan tiga tema desain yang berbeda:i Pure, Prestige dan Dynamic. Memiliki transmisi 6 percepatan manual ataupun otomatis, Range Rover Evoque tersedia dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 2000 CC ataupun diesel dengan kapasitas 2.200 CC dan keduanya telah dilengkapi dengan powertrains.

Selain itu, produk baru ini memiliki mesin 4 silinder yang menghasilkan 240 PS dan mampu mencapai 100 km/jam hanya dalam waktu 7.1 detik. Power steering elektrik serta suspensi dengan kemampuan adaptasi dinamis yang menggunakan peredam MagneRide, dan Terrain Response System yang menjadi ciri khas Land Rover.

Mengusung konsep desain LRX, kata Andi, Range Rover Evoque dirancang menjadi kendaraan yang mampu mengefisiensikan konsumsi bahan bakar serta mengelola dan mengurangi emisi karbon menjadi keunggulan Range Rover Evoque dibandingkan varian Range Rover lainnya. Ini telah dibuktikan oleh pelanggan – pelanggan Range Rover di pasar EU5 (Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol).

Walaupun Range Rover Evoque memiliki model yang lebih kecil dan lebih ringan, namun kemampuannya untuk menjelajah segala medan tidak perlu diragukan. Pasalnya, produk ini juga telah melalui berbagai tes dilebih dari 20 negara, meliputi tes iklim serta tes diberbagai tipe jalanan.

Berbicara mengenai faktor keselamatan bagi pengendara Range Rover Evoque, struktur badan mobil yang dikembangkan dengan teknologi canggih, material ringan yang padat yang mudah diperbaiki walaupun dengan benturan keras sekalipun. Juga, dilengkapi elemen-elemen keselamatan yang kuat dan stabil dengan sistem kantong udara (air bag) yang terdapat di bagian supir, penumpang hingga di bagian samping, lutut, tirai dan bagian dada.

Sebagai dealer resmi, Java Motors juga menawarkan pelayanan khusus bagi seluruh pemilik varian Range Rover yang bersertifikat Exclusive Maintenance Package (EMP) untuk mendapatkan layanan bebas biaya perawatan dan perbaikan selama tiga tahun atau 70.000 km sejak tanggal serah terima. Pelayanan Exclusive Maintenance Package adalah bagian dari servis Java Motors kepada seluruh pelanggan setia Land Rover dan Range Rover, tentunya dengan persyaratan dan ketentuan yang dikondisikan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)