J&T Express Dukung Produktivitas dan Kreativitas Generasi Muda

J &T Express mengampanyekan program #JntikanPerubahan dalam mendukung produktivitas dan kreativitas generasi muda Indonesia. Kampanye tersebut akan terdiri dari sejumlah rangkaian kegiatan yang memberikan wadah kreatif bagi anak muda. Program #JntikanPerubahan dimulai pada bulan Maret hingga akhir tahun 2020.

“Generasi berjiwa muda adalah bagian dari masyarakat yang memiliki peran penting dalam menggerakan perubahan tentunya memiliki potensi untuk berkembang. Sama seperti J&T Express yang memiliki semangat muda dengan terus berinovasi, mengedepankan kreatifitas dan terus menjaga produktifitas dalam beroperasional," jelas Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express (03/04/2020).

Moto program #JntikanPerubahan adalah “Muda, Kreatif, produktif”. Herline berharap agar program ini dapat mendorong generasi muda untuk membentuk suatu perubahan dimulai dari hal kecil. Program bertujuan untuk memberikan ruang bagi generasi muda untuk mengasah keterampilan ataupun ide yang dimiliki. Sehingga dapat menjadi suatu usaha atau profesi, serta produktif dalam memanfaatkan waktu masa muda.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk mulai menjentikan perubahan dalam diri masing masing  dimulai dari hal kecil sekalipun. Kami percaya dengan menjadi muda, kreatif dan produktif kita semua dapat memberikan dampak besar untuk kita semua kedepannya," tambah Herline

J&T Express mengawali rangkaian program #JntikanPerubahan ini dengan mengadakan kompetisi video bertajuk #JntikanKaryamu yang telah dimulai pada 18 Maret hingga 22 April 2020 mendatang. Kompetisi video ini dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan membuat video yang kreatif dengan durasi minimal 1 menit. Video tersebut kemudian diunggah di YouTube channel masing-masing.

Hasil karya video akan dinilai langsung oleh pakar ternama di bidangnya. Diantaranya adalah Gina S Noer, Sutradara film layar lebar Indonesia, dan Anggun Adi (goenrock) seorang film maker. Dua pemenang kompetisi video ini akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp 50 juta .

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)