Kangaroo Springbed Agresif Dorong Kewirausahaan Jaringan Penjualan

Kangaroo Springbed, merek kasur pegas asal Riau gencar mendorong para pemasar produknya untuk mencapai keberhasilan bisnis. Caranya selain melalui pasokan produk yang terjamin persediaannya juga dengan memberikan berbagai insentif.  “Kami support mereka yang ingin mandiri, maju dan berusaha keras menggapai cita-cita mulianya dengan berwirausaha. Karena itu, kami men-support para distributor dan agen atau toko-toko mitra kami dengan baik, mereka hanya fokus jualan dan sebaik mungkin melayani pelanggan mereka, serta kami ciptakan rangsangan agar mereka bisa terus mudah berjualan dan selalu semangat dalam berbagai kondisi,” papar Riko Barita P Simanjuntak selaku Chief Marketing Officer Kangaroo Springbed yang menerima penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Riko Barita P Simanjuntak selaku Chief Marketing Officer Kangaroo Springbed (tengah) menerima penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 (istimewa).

Menurut Riko, penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 yang diperoleh dari perusahaan riset Tras N Co adalah bagian penting dari eksistensi Kangaroo Springbed menjadi merek daerah yang turut mengembangkan wirausaha di Indonesia menjadi lebih berkembang dan berdaya saing. Kesuksesan Kangaroo Springbed pun semakin kentara dengan masuknya merek yang dirintis Darius Cia sejak tahun 1998 itu, ke berbagai ritel modern di Jabodetabek.  “Selain itu, hadirnya Kangaroo Springbed di berbagai kota besar di Indonesia seperti Manado adalah komitmen Kangaroo untuk merealisasikan visi dan misinya dalam mengembangkan dan mendukung pertumbuhan wirausaha Indonesia,” papar Riko dalam keterangannya yang dikirimkan ke redaksi SWA hari ini (30/1).

Dengan diraihnya AWI 2017 ini, Kangaroo Springbed pun semakin konsisten menyapa pelanggannya di berbagai gerai modern di Batam, Palembang, dan Medan. Di Palembang misalnya, Kangaroo Springbed yang dinaungi oleh PT Anugerah Karya Aslindo yang dikomandani oleh Darius Cia itu dapat dijumpai di Carrefour Palembang OPI dan Palembang Mall. Sedangkan di Medan, produk Kangaroo dapat dijumpai di Carrefour Medan Fair dan Carrefour Citra Medan. Sementara di Batam, Kangaroo Springbed terdapat di Carrefour Batam. “Wilayah-wilayah tersebut, selain dekat dengan kantor Pusat Kangaroo Springbed, juga mempunyai kedekatan emosional dengan pelanggan yang sudah mengenal baik Kangaroo Springbed,” ujar Riko.

Tak hanya di Carrefour, menurut Riko Simanjuntak, Kangaroo Springbed akan terus memperluas cakupan pemasaran Kangaroo Springbed di beberapa wilayah di sekitar Jakarta, melalui jaringan ritel Courts di Bogor dan Bekasi. Sejumlah gerai Courts di Bogor yang akan dijajaki antara lain Courts Bogor Trade Mall, dan Courts Ramayana, sementara di Bekasi mencakup Courts Bekasi Hyper Mall,  dan Courts Harapan Indah.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!