Kanzen Resmikan Outlet ke 131 di Batam

“Kehadiran sepeda motor Kanzen melalui CV Batam Kencana Motor ini diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat kota Batam terhadap sepeda motor berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Beteng Santoso, Direktur Marketing SCM. Selain itu. pembukaan outlet terbaru di Batam ini akan makin melebarkan sayap pemasaran dan penetrasi pasar Kanzen yang selama ini telah merambah Pulau Jawa dan Sumatra.

Menurutnya, outlet yang berlokasi di kompleks Raflesia Business Centre itu
menyediakan layanan 3S: sales, service dan spare part. “Dengan dukungan tenaga terampil dan pendekatan yang baik pada pelanggan, kami yakin penjualan Kanzen di kota ini akan memuaskan,” tambah Beteng. Apalagi potensi sepede motor di Batam saat ini belum digarap secara maksimal sehingga masih terbuka peluang yang cukup besar untuk menggaet pelanggan.

Selain di Batam, Kanzen pun akan segera membuka outlet barunya di Palembang, Garut, Pontianak dan Pekanbaru secara bertahap. “Kami akan terus mengembangkan sayap pemasaran Kanzen ke daerah-daerah yang secara ekonomi berpotensi untuk berkembang,” tandasnya.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)