Ketika Bulan Ramadhan Tiba

Khususnya bagi jajaran Redaksi dan Produksi Majalah SWA, selama bulan Ramadhan, menjelang Natal dan Tahun Baru, berarti  hari-hari kerja ekstra. Harus berpacu dengan deadline. Mewancarai narasumber lewat telepon dan secara langsung di luar kantor, bahkan tak jarang di luar kota,  menyusun laporan, menyelesaikan tulisan yang pers klaar (layak cetak), melakukan pemotretan baik indoor maupun outdoor, lalu merancang dan merampungkan tata letak, untuk kemudian dikirim ke percetakan.

 

Sejak hari pertama bulan Ramadhan yang tahun ini jatuh pada 15 Oktober silam, kegiatan mulai memuncak. Kami pun menjadi sangat berakrab dengan tenggat (batas waktu) untuk menyiapkan dan merampungkan tiga edisi  sekaligus, yaitu nomor 22, 23 dan 24/2004. 

 

Dalam rangka mengisi aktivitas ibadah di bulan suci ini, Panitia Kegiatan Ramadhan SWA menyelenggarakan acara Tausiah Ramadhan bertema Lebih Jauh dengan Sistem Ekonomi Syariah, yang disampaikan oleh Ir. Adiwarman A. Karim. Acara yang bernuansa siraman rohani yang berlangsung pada Jumat, 29 Oktober lalu itu dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

 

Berkaitan dengan hari-hari libur Idul Fitri yang ditetapkan pemerintah, serta  hari libur dan cuti bersama Kelompok Perusahaan Media SWA, yang masing-masing jatuh pada tanggal 17, 18 dan 19 November, maka insya Allah kantor kami akan memulai kembali  aktivitas pada Senin, 22 November 2004.

 

Akhirnya, keluarga besar Kelompok Perusahaan Media SWA mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI, 1 SYAWAL 1425 H. MOHON MAAF LAHIR & BATIN. Redaksi.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)