Kinerja Layanan Contact Center Infomedia Terbaik di Dunia | SWA.co.id

Kinerja Layanan Contact Center Infomedia Terbaik di Dunia

PT Infomedia Nusantara (Infomedia), anak usaha Telkom Group yang bergerak di bidang Business Process Management (BPM), semakin memantapkan posisinya sebagai penyedia jasa layanan contact center terdepan berkat prestasi yang diraih dalam ajang tahunan Top Ranking Performer yang diselenggarakan ContactCenter World, Asosiasi Global Contact Center.

Tahun ini, Infomedia kembali dipercaya membawa layanan contact center Telkom Group mengikuti 16 kategori lomba untuk memperebutkan gelar Best in Asia Pacific di Contact Center World. Dari kategori Best Contact Center, Customer Service, Quality, Sales, Supervisor, Trainer, hingga Teknologi, secara mengagumkan Infomedia berhasil membawa pulang 16 medali yang terdiri atas lima emas, lima perak, dan enam perunggu. Selain membawa nama Telkom Group, layanan kerja sama outsourcing partnership BCA–Infomedia juga berhasil menjadi Best in Asia Pacific dengan diraihnya gold medal.

130121042957_infomedia 1

Direktur Utama Infomedia Joni Santoso, Infomedia yang saat ini telah menjadi Global Contact Center provider bagi delapan negara dunia melalui kerja sama dengan Telkom Group, kini semakin percaya diri untuk maju dan berkembang menjadi penyedia layanan contact center terdepan, bukan saja di wilayah nasional tapi juga internasional.

Menurut dia, pencapaian yang mengagumkan tersebut merupakan bukti kompetensi sumber daya perusahaan dan upaya maksimal dalam memberikan yang terbaik di segala bidang. "Komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik ini kami yakini sebagai kunci bagi pertumbuhan bisnis perusahaan yang tidak dapat dilepaskan dari pertumbuhan bisnis pelanggan," kata Joni Santoso dalam rilisnya.

The 2015 '10th Annual' ContactCenter World Top Ranking Performer Awards yang diselenggarakan di Singapura pada 25-28 Mei 2015 diikuti oleh peserta dari berbagai industri di wilayah Asia Pasifik.

Rangkaian acara, yang sebelumnya dimulai dengan screening test melalui contactcenterworld.com dilanjutkan dengan Best Practice Conference yang mana para finalis diwajibkan membagikan keunggulan layanannya untuk dinilai oleh seluruh peserta conference. Seluruh peraih gold medal di Asia Pacific ini pun akan kembali diuji untuk mencari Best Performance in the world di ajang Contact Center World Global Conference yang akan di selenggarakan di Las Vegas pada November 2015 mendatang.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)