Kristian Tear Pimpin Ericsson untuk Asia Tengara

Kata Olsson, Tear telah memiliki banyak pengalaman dalam membangun jaringan 3G di Eropa. Di bawah pimpinan Tear, pangsa pasar Ericsson di Eropa naik secara signifikan. “Tear banyak melakukan inovasi yang sukses dalam memberikan dukungan bisnis, pemasaran dan teknik untuk migrasi dari 2G ke 3G bagi pelanggan Ericsson,” katanya memuji.

Sementara itu, Tear mengatakan, Asia Tenggara merupakan tantangan bagi dirinya karena di kawasan ini teknologinya belum semaju di negara Eropa seperti negara-negara yang pernah dipimpinnya. Apalagi,fokus pengembangan Ericsson di Asia Tenggara ini adalah mengembangkan 3G. “Di Asia Tenggara ini saya akan membantu pelanggan untuk masuk ke pasar baru, yakni pengembangan teknologi 3G,” kata Tear, yang efektif memimpin Ericsson Asia Tenggara ini pada 1 Juli mendatang.

Tear bergabung dengan Ericsson sejak 1988 setelah menyelesaikan gelar Master
Mechanical Enggineering di Royal Institute of Technology Stockholm Swedia dengan spesialisasi di ekonomi industri dan manajemen. Sebelum memimpin Ericsson di Eropa, Tear adalah Presiden Ericsson untuk Amerika Tengah dan direksi di sejumlah perusahaan Ericsson di Amerika Tengah dan Karibia.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)