Lagi, Microsoft PHK Karyawan Divisi Iklan dan Pemasaran

Microsoft Corp kembali memutuskan hubungan kerja (PHK) dengan sejumlah karyawan bagian periklanan dan pemasaran, menurut laporan Wall Street Journal, Rabu (11/7). Juru bicara Microsoft mengatakan langkah ini merupakan bagian dari restrukturisasi divisi pemasaran.

Namun Juru Bicara Microsoft tidak menyebut berapa banyak jumlah karyawan yang diberhentikan. Pemberhentian karyawan divisi iklan dan pemasaran kali ini merupakan tahap lanjutan setelah pada tahap sebelumnya perusahaan software itu memberhentikan sebanyak 200 orang pada awal tahun ini.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami berpikir tentang peluang baru yang menarik bahwa Windows 8, Xbox dan Skype hadir untuk iklan dan mitra pemasaran yang lebih baik lagi," ujar juru bicara tersebut seperti dilaporkan Wall Street Journal.

Microsoft, yang selama sembilan bulan terakhir mencatat biaya lebih dari US$ 10 miliar dalam penjualan dan pemasarannya. Awal tahun ini mem-PHK sekitar 200 orang sebagai bagian dari restrukturisasi yang luas(Lila Intana/Wall Street Journal)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)