Lenovo Gandeng Giant Pasarkan IdeaPad S10-3

Lenovo telah mulai menjual PC Lenovo di 40 lokasi Giant Hipermarket di seluruh Indonesia. Lenovo IdeaPad S10-3 akan masuk dalam jajaran produk elektronik pilihan Giant, yang menandai untuk pertama kalinya laptop-laptop konsumer Lenovo ditawarkan di salah satu grup hypermarket di Tamah Air.

Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo Indonesia, ini merupakan sebuah tonggak sejarah penting, seiring dengan upaya untuk meningkatkan kehadiran Lenovo bagi konsumer. Bukan sesuatu yang mengherankan jika saat ini konsumer ingin melihat, menyentuh dan merasakan PC sebelum melakukan pembelian. Kini mereka bisa mencoba fitur-fitur PC Lenovo di 40  lokasi Giant Hipermarket di seluruh Indonesia.  Lenovo memasarkan netbook IdeaPad S10-3 dengan Window7 Starter – yang cocok bagi para pelajar dan pengguna PC pemula –dengan harga Rp2, 499 juta selama peluncuran program perdana.

Lenovo akan bekerja sama dengan Giant untuk meningkatkan portofolio produk-produk konsumer yang ditawarkan di Giant di Indonesia seiring waktu dan berdasarkan permintaan pelanggan.

Maria Suwarni, Marketing Director PT. Hero Supermarket Tbk mengatakan, masyarakat sudah mulai sadar  teknologi. Mulai dari kalangan menengah kebawah pun sudah merasakan keuntungan menggunakan gadget, dan merasakan asyiknya berinteraksi di dunia maya  melalui jejaring sosial yang semakin mewabah. Dan Lenovo memberikan kemudahan bagi mereka untuk memiliki fasilitas berteknologi tinggi ini agar selalu up to date.

Dia menambahkan bahwa produk laptop dan netbook Lenovo ini telah menambah panjang daftar produk andalan dari Giant Hypermarket yang dipersembahkan bagi pelanggan setianya. Kemudahan mendapatkan Laptop atau Netbook dengan harga jual yang terjangkau dan skema cicilan yang sangat ringan adalah salah satu bentuk kepedulian Giant Hypermarket terhadap pemenuhan kebutuhan produk berteknologi tinggi.

Lenovo IdeaPad S10-3 adalah netbook yang sempurna untuk konsumer yang selalu mobile dan menginginkan pengalaman web browsing yang cepat. Netbook ini memiliki prosesor Intel® Atom N455 yang baru (1.66 GHz, 512 KB L2 Cache, 667 MHZ), Microsoft Windows 7 Starter Edition, 1024MB DDR3 SDRAM, Intel NM10 Express chipset, Intel GM 3150 graphics, 250 GB HDD, 6-in-1 multicard reader, 3x USB 2.0, 1.3 MP Integrated Camera dan tersedia dengan pola cover warna hitam. S10-3 menawarkan pengalaman mengetik yang sama dengan laptop full size dengan ukuran 98% full-size chiclet keyboard, serta tombol yang terpisah-pisah dan bertepi bulat yang membuat mengetik terasa nyaman dan mudah. Pengguna kini bisa browsing lebih cepat dengan Quick Start yang memungkinkan akses ke aplikasi-aplikasi, file multimedia  dan web browsing tanpa harus booting ke sistem operasi Windows™.

Untuk merayakan masuknya produk-produk konsumer Lenovo ke hypermarket store, Giant bermitra dengan Lenovo dan Microsoft meluncurkan sebuah program special untuk S10-3. Konsumer yang membeli S10-3 di Giant Hipermarket  hingga 30 September 2011 bisa mendapatkan produk ini dengan harga spesial Rp2,499 juta dari harga normal Rp2,799 juta.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)