Lenovo Jajakan Empat PC Khusus UKM

Lenovo ini mengumumkan empat PC desktop baru yaitu ThinkCentre Edge 71z all-in-one (AIO), ThinkCentre Edge 71, ThinkPad Edge E120 dan ThinkCentre Edge 9. Didesain untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan unik Usaha Kecil Menengah (UKM), mesin-mesin DO terbaru dari Lenovo menawarkan fitur yang dapat dimanfaatkan pekera profesional.

Laptop ThinkPad Edge E120 menghadirkan gaya teknologi personal tingkat tinggi dengan lapisan permukaan matte baru dalam kemasan yang lebih kecil, kinerja kelas bisnis dengan pilihan prosesor-prosesor Intel terbaru dan fitur-fitur komputasi sederhana dan perangkat suara dan video yang canggih dan mudah digunakan.

Sandy Lumy, Country General Manager Lenovo Indonesia, mengatakan, ”Kami percaya PC-PC baru ini akan merupakan penambahan sempurna bagi keluarga Edge, terutama dengan fokus pada membawa citra, kinerja dan kesederhanaan ke tingkat berikutnya, dengan harga yang bisa dijangkau oleh UKM.”ThinkCentre Edge 71z AIO yang istimewa mengemas gaya dan desain yang hemat tempat dalam satu mesin. Mengikuti Lenovo’s ThinkCentre Edge 91z AIO yang diluncurkan awal tahun ini, Edge 71z AIO memberi UKM teknologi yang setara dengan perangkat bertenaga dengan layar langsing 20 inci, cangkang hitam glossy dan penampilan yang mengesankan.

Dan untuk rakitan yang seragam, semua desktop tersebut bisa dipasangkan dengan keyboard ThinkPad Edge nirkabel pilihan. Keyboard yang anti tumpahan air ini mencerminkan keyboard bergaya island yang ringkas dan modern. Selain itu, port-port lawas dalam desktop ThinkCentre Edge 71 dan 91 telah dihilangkan untuk penampilan keseluruhan yang lebih bersih. Dilengkapi dengan prosesor-prosesor Intel Core i5 untuk AIO dan sampai dengan Core i7 Quad Core untuk ThinkCentre Edge 71 dan 91, pengguna memiliki kinerja yang besar di ujung jari mereka. Semua desktop memiliki waktu booting yang sangat cepat dengan ThinkCentre Edge 91 booting up hanya 14 detik, berkat Enhanced Experience 2.0 for Windows 7 dari Lenovo

Semua PC tersebut dilengkapi dengan ThinkVantage Technologies, meliputi Rescue and Recovery, Power Manager dan System Update untuk memulihkan, mengelola dan mengupdate PC dengan mudah. Saat UKM membutuhkan dukungan TI, mereka bisa menggunakan program ThinkPlus Priority Support dari Lenovo yang menawarkan berbagai layanan mulai dari proteksi terhadap kerusakan dan kecelakaan, hingga bantuan tekhnis dan backup data online.

Desktop-desktop ThinkCentre Edge 71, 91, desktop all-in-one ThinkCentre Edge 71z dan laptop ThinkPad Edge E120 tersedia saat ini. Harga jual untuk model yang ada, berturut-turut, mulai dari sekitar US$ 600, US$ 950, US$ 599 dan US$ 719. Desktop dan laptop akan ditawarkan melalui mitra bisnis.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)