Lenovo Luncurkan Laptop Tertipis di Dunia

Lenovo meluncurkan laptop tertipis didunia yang pernah ada. Laptop berseri ThinkPad X1 ini merupakan laptop khusus pebisnis dengan berukuran kurang dari 17 mm dengan berat mulai 3,7 pon/1,72 kg.

Indonesia dikenal dengan para pengguna bisnis yang sangat efektif, mereka menginginkan kinerja, tampilan yang luar biasa, fitur-fitur multimedia yang kuat, ringan, dan daya tahan bateri yang panjang yang cocok buat para pebisnis,” ujar Country General Manager Lenovo Indonesia Sandy Lumy kepada Ario Fajar dari SWA.

Sandy menuturkan ThinkPad X1 memang didesain untuk mengakomodir pebisnis yang membutuhkan laptop yang memiliki kinerja baik. ThinkPad X1 menyertakan beberapa fitur baru dalam keluarga ThinkPad X Series termasuk layar infinity super terang 13,3 yang terbuat dari Corning GorillaGlass, teknologi baterai RapidCharger dan fitur multimedia Dolby Home Theatre. “ThinkPad X1 merupakan produk yang kuat dalam lini ThinkPad X Series,” klaim Sandy.

Laptop ThinkPad X1 merupakan laptop penjelajah yang menjawab tren konsumerisasi disegmen entreprise dengan menawarkan daya tahan, keandalan,keamanan dan kemudahan pengelolaan ThinkPad, tapi selangkah maju karena menawarkan fitur-fitur seperti Dolby Home Theatre, blacklit keyboard, kaca infinity dan RapidCharge.

Di dalam laptop tertanam prosesor Intel Core generasi kedua yang biasanya ditawarkan dalam laptop-laptop Lenovo berukuran lebih besar, 14 dan 15 inci. Hal ini memungkinkan laptop ThinkPad X1 meningkatkan kinerja CPU menjadi dua kali lipat kinerja ThinkPad X300, laptop berukuran 13-inci andalan Lenovo sebelumnya, dan memacu kinerja grafisnya menjadi empat kali lipat.

Keunggulan ThinkPad X1 antara lain menampilkan teknologi RapidCharge, teknologi baterai baru yang mengisi baterai hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Teknologi ini mengisi baterai 2,5 kali lebih cepat dibandingkan dengan baterai ThinkPad pada umumnya. ThinkPad memiliki suara yang kaya dan bergema berkat Dolby Home Theatre v4 dan monitor high-definition (350 NIT) super terang. Yang paling anyar, ThinkPad X1 menghadirkan panggilan video yang jernih. Laptop ini menawarkan lapisan-lapisan keamanan yang kuat dengan teknologi Intel vPro opsional, hard drive terenkripsi dengan dukungan pengelolaan jarak jauh dan pembaca sidik jari dengan satu sentuhan untuk menyalakan laptop dan otentikasi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)