Lippo Cikarang Perkenalkan My Home @ Lippo Cikarang

?Kami harap My Home @ Lippo Cikarang dapat meraih kalangan eksekutif atau professional muda. Kamipun optimis produk ini dapat menembus pasar karena harganya cukup terjangkau. Selain itu, desainnya yang minimalis sangat cocok untuk kaum profesional muda yang tidak punya banyak waktu dan serba praktis,? ujar Rudy Budiman, Direktur Marketing Lippo Cikarang.

My Home @ Lippo Cikarang mempunyai ukuran terkecil LB/LT 80/72 m2 dan terbesar LB/LT 81/72 m2. Dengan harga jual mulai Rp 215 juta hingga Rp 275 juta, perumahan tersebut berlokasi di area Simpruk Lippo Cikarang. Dengan hadirnya 36 unit rumah baru ini, maka total unit rumah saat ini di kawasan perkotaan yang memiliki moto ?Kota Terlengkap di Timur Jakarta" ini berjumlah lebih dari 8.000 unit.

Dalam kesempatan yang sama, Presdir Lippo Cikarang Yuke Susiloputro, mengatakan bahwa pihaknya selalu optimis dan akan terus meluncurkan produk-produk perumahan. ?Kebutuhan perumahan di masyarakat meningkat setiap tahunnya. Tetapi karena kondisi perekonomian secara nasional sudah membaik maka daya beli masyarakatpun sudah menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Indikasi ini tampak dari maraknya pembangunan produk-produk properti akhir-akhir ini yang terlihat di wilayah Jabotabek. Mulai dari rumah sederhana atau sangat sederhana yang digalakkan oleh pemerintah bagi masyarakat ekonomi lemah hingga unit bisnis yang digulirkan oleh pihak swasta seperti trade centre, hingga gedung-gedung bertingkat.?

Saat ini di Lippo Cikarang, menurut Yuke, sudah dibangun sekitar 8 ribu unit rumah dari berbagai tipe. Kota yang berbasis ekonomi industri ini setiap harinya ramai oleh aktivitas bisnis dari sekitar 200 ribu orang, mulai dari kalangan yang bekerja di 550 pabrik yang hingga saat ini tetap produktif, maupun mereka yang berkiprah di unit bisnis pribadi.

Diklaim Yuke, berbagai fasilitas kota sudah tersedia di sini. Antara lain: tempat pendidikan mulai dari pra-sekolah hingga sekolah tinggi, hotel bintang 5 Sahid Lippo Cikarang, rumah sakit bertaraf internasional Siloam Gleneagles, taman rekreasi keluarga seperti Water Boom dan Hom Pim Pa, sport centre seperti Olympic Sport Club dan Sahid Lippo Cikarang Sport Centre serta pusat belanja seperti Mal Lippo Cikarang dan berbagai sentra niaga.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)