Manjakan Penumpang Gila Bola, Changi Airport Siarkan Piala Dunia

Cara baru diusung Changi Airport untuk membuat pelanggannya loyal. Dengan sigap pihaknya menangkap peluang Piala Dunia kali ini lewat penayangan siaran langsung seluruh pertandingan Piala Dunia dari tanggal 13 Juni sampai 14 Juli 2014 bagi para penumpangnya.

Tempat transit keberangkatan di tiga terminal disulap menjadi area nonton dengan kapasitas total 120 orang. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 19 layar TV juga disiapkan selain ada pula 10 unit Sony PlayStation 4 yang dapat dimainkan diantara pertandingan.

Changi Airport - Free Live Screening of World Cup  Matches

“Dari para penggemar sejati sepak bola, penumpang yang bepergian dengan keluarga, hingga mereka yang memiliki waktu luang selama persinggahan di Changi Airport, kami menyediakan berbagai macam fasilitas dan kegiatan bagi siapa saja. Semua itu kami sediakan dengan harapan agar para penumpang bisa merasa terhibur di Changi Airport selama musim Piala Dunia ini,” ujar Jayson Goh, Senior Vice President for Airport Operations Management at Changi Airport Group.

Lebih jauh, Goh menambahkan pada malam yang dipenuhi oleh tim favorit yang bertanding di Brazil, para penumpang akan tetap dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di ruang pintu keberangkatan sambil menunggu penerbangan selanjutnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)