Listed Articles

Market Research Indonesia Menangkan Penghargaan Tingkat Dunia

Market Research Indonesia Menangkan Penghargaan Tingkat Dunia

“Makalah ini menjelaskan rintangan-rintangan dalam penyelesaian pengukuran perilaku dalam proyek-proyek misi sosial dan tantangan yang ditimbulkan oleh Unilever bagi para researcher di TNS,” papar Raghavan Srinivasan, Presdir  TNS Indonesia.

Menangnya TNS Indonesia dalam kongres 2009 membuat bangga Sjafril Djalal, ketua Perhimpunan Riset Pemasaran Indonesia (PERPI). “Senang rasanya melihat para researcher dari Indonesia mendapatkan penghargaan yang sangat luar biasa dimana PERPI sendiri juga baru terbentuk,” ia menerangkan.

Lebih lanjut Sjafril mengharap bahwa menangnya TNS Indonesia memberikan dampak baik bagi perkembangan market research di Indonesia. “Tahun lalu terdapat pertumbuhan 12,5%,” ungkap Sjafril. Adapun total proyek di 2009 lalu dari sekitar 18 anggota PERPI mencapai Rp 600 miliar lebih.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved