MasterCard Laporkan Pertumbuhan Kuartal III/2011 di Asia Pasifik, Timteng dan Afrika

MasterCard hari ini mengumumkan hasil kuartal ketiga 2011 yang kuat untuk wilayah Asia/Pasifik, Timur Tengah & Afrika (APMEA). Untuk kuartal yang berakhir 30 September 2011, wilayah tersebut mencatat pertumbuhan volume dolar kotor sebesar 25,0%, volume pembelian (27,2%), transaksi pembelian (19,7%), transaksi tunai (20,7%) dan kartu yang diterbitkan (10,9 %) dibandingkan periode yang sama 2010.

Pada 30 September 2011, sebanyak 320 juta kartu MasterCard (tidak termasuk Maestro® dan Cirrus®) telah diterbitkan oleh institusi keuangan pelanggan MasterCard di seluruh kawasan APMEA. Para pemegang kartu dalam kawasan ini melakukan 1.483 juta transaksi pembelian pada kuartal ketiga 2011 dan dapat menggunakan kartu MasterCard mereka pada 32,9 juta titik-titik penerimaan di seluruh dunia.

Pada akhir kuartal ketiga, logo Maestro® muncul di 228 juta kartu di kawasan APMEA. Konsumen sekarang dapat melakukan transaksi debet pada titik penjualan kartu dengan kartu berlogo Maestro® pada 2,4 juta lokasi gerai di wilayah APMEA.

"Kami membukukan penguatan di kuartal ketiga dan terus melihat angka yang sehat di seluruh pasar kami, dihasilkan oleh jumlah kontribusi yang besar dari produk kredit dan debet. Jumlah kartu debet di kawasan APMEA sekarang lebih dari 300 juta, membuat kita punya alasan lain untuk merayakan hal ini," kata Vicky Bindra, Presiden, Asia Pasifik, Timur Tengah & Afrika, MasterCard Worldwide. "Karena inovasi dan perubahan dalam lingkungan bisnis kami terjadi sangat cepat, keberhasilan kami tergantung pada pemenuhan kebutuhan konsumen dan memberi mereka kenyamanan dan keamanan ketika membayar, baik melalui kartu kredit tradisional, debet dan kartu prabayar atau perangkat mobile dan platform untuk e-Commerce."

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)