Mazda Indonesia Meresmikan Dealer Ketiganya di Serpong

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan Mazda BSD sebagai dealer ketiganya di wilayah Tangerang. Dengan diresmikannya dealer ini, Mazda semakin memperkuat komitmennya untuk memperluas jaringan dealer hingga 45 buah di akhir tahun 2014.

IMG_20140911_164051

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Indonesia, memaparkan, bahwa kehadiran Mazda BSD yang beroperasi di bawah manajemen Nusantara Group ini dapat terus menyediakan beragam pilihan kendaraan bagi penduduk sekitar. "Kami percaya bahwa pembukaan Mazda BSD akan lebih memperkuat kampanye brand Mazda, serta memberikan nilai dan kesenangan baru bagi pelanggan kami," ujarnya.

Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) merupakan kota dengan perkembangan bisnis yang menjanjikan. Oleh karena itu, Mazda optimis bahwa keputusan untuk melebarkan sayap ke daerah selatang Tanggerang ini adalah keputusan yang tepat.

Agung Dewanto, Sales and Marketing Director Nusantara Group, mengatakan, dengan diresmikannya cabang ini Nusantara Group akan mengoperasikan 12 dealer Mazda di Indonesia. "Merupakan komitmen kami untuk terus tumbuh, merasakan kendaraan Mazda yang akan bertumbuh di daerah Tanggerang dan sekitarnya," ucapnya.

Sementara untuk target penjualan, Agung mengungkapkan sudah men-share target penjualan setiap bulan adalah 60 unit. "Target kami kalau ditanya adalah bagaimana kami memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dimana Mazda telah memberikan program ke kita untuk meningkatkan pelayanan kepada kita. Target penjualan kita untuk awal ini yaitu bagaimana mencapai 60 unit perbulan. Target bengkel kita sehari menerima 35 unit. Dengan jumlah populasi yang tersedia di Serpong, di bulan pertama kami bisa menerima 10 pelanggan setiap harinya," tambah Agung.

Sayangnya, Agung tidak dapat memberitakan, berapa target keuntungan pertahun yang dapat dihasilkan oleh dealer Mazda BSD, serta Agung juga enggan mengungkapkan berapa persen dealer Mazda BSD dapat menyumbangkan keuntungan bagi PT Mazda Indonesia.

"Kalau keuntungan saya agak sulit untuk mengkalkulasi. Kalau kita lihat dari perkembangan yang luar biasa, ini bisnis yang sangat menguntungkan," jelas Agung. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)