McDonald Indonesia Teken MoU dengan Bouncity

Resto cepat saji McDonald Indonesia telah menandatangani MoU dengan Bouncity. Sebuah aplikasi berbasis mobile yang dikembangkan oleh PT. PhaseDev, Bouncity adalah game platform berbasis lokasi yang memungkinkan download gratis.

Selain bisa berpartisipasi check-in di acara, toko dan restoran-restoran yang terkait, pengguna Bouncity dapat memiliki tantangan yang menarik seperti mini kuis, foto mengambil dan pemungutan suara jajak pendapat. Pengguna memiliki kesempatan untuk menebus poin akumulasi dengan imbalan menarik, dan mengajak mereka untuk partisipasi dalam sebuah tantangan.

McDonald berharap kerja sama ini akan memperluas bisnis mereka. Seperti yang terlihat pada DailySocial.net, 43 persen dari 237 juta orang di Indonesia menggunakan ponsel mereka untuk surfing internet. Selain itu, mereka semua terhubung ke Facebook. Berdasarkan data, McDonald dan merchant lain yang terkait dengan Bouncity mereka akhirnya memahami adalah bermanfaat menggunakan Bouncity sebagai metode untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke produk mereka sejak Bouncity dapat diakses melalui Facebook.

Bahkan penggna akan mendapatkan Sundae gratis, Burger Ayam Pedas dan menawarkan menggoda lain dari McDonald Indonesia. Saat ini beberapa gerai yang bisa terkait dengan Bouncity adalah McDonald di Kemang, Sarinah Thamrin, Plaza Sentral, Pondok Indah, Duren Sawit, Bintaro, Salemba dan Senayan Trade Center.(EVA)

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)