Megaxus Bidik Pasar Game Mobile dengan Audition Ayodance Mobile

PT Megaxus Infotech memperkenalkan game Audition AyoDance Mobile di Indonesia. Permainan tersebut merupakan game mobile resmi dari Audition AyoDance, sebuah PC game bergenre online multiplayer casual rhythm yang diluncurkan Megaxus di Indonesia di tahun 2007, dan dengan cepat menjadi game online bertema music and dance terbaik di Indonesia hingga sekarang. “Dengan perkembangan mobile games yang begitu cepat dan sangat diminati di Indonesia serta untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang menginginkan mobilitas dalam bermain games kapanpun dan di manapun maka kami meluncurkan Audition AyoDance Mobile. Kami yakin mobile game ini dapat diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia,” ujar Eva Muliawati, selaku CEO PT Megaxus Infotech dalam acara peluncuran Audition Ayodance Mobile di Queenshead, Kemang, kemarin (16/1).

Acara Peluncuran Audition Ayodance Mobile di Queenshead, Kemang (16/1).

Kelebihan utama Audition AyoDance Mobile dibandingkan dengan Audition AyoDance versi PC adalah dapat dimainkan dimana saja. Tidak hanya itu, versi mobile juga dilengkapi dengan teknologi grafis terbaru dan memiliki fitur-fitur unik seperti mode permainan yang bervariasi, Story Mode, Couple, Club, Field Battle, Magic Card, Secret Cube, dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan IP original dari Audition AyoDance serta dilengkapi ribuan avatar yang menarik dan lagu-lagu terbaik menjadikan Audition AyoDance Mobile sebuah game music & dance yang komplet. "Audition AyoDance Mobile adalah sebuah game yang mendorong penggunanya untuk bersosialisasi, di mana mereka bisa chatting, menemukan teman, cinta, dan bergabung dalam komunitas," ujar Felix, manajer produk Megaxus.

Eva lebih lanjut memaparkan, melalui peluncuran Audition AyoDance Mobile ini, PT Megaxus Infotech meningkatkan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, konten inovatif dan pengalaman bermain game terbaik untuk gamers di Indonesia. Untuk mendukung peluncuran Audition AyoDance versi mobile ini, PT Megaxus Infotech turut menggandeng Advan, produsen smartphone yang memiliki predikat posisi ketiga terlaris di Indonesia. Produk-produk Advan bisa memenuhi kebutuhan milenial dalam melakukan aktifitas mereka seperti bermain game online, karena sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM yang tinggi, dan untuk tipe-tipe terbaru seperti G2, G1 Pro & i6 sudah memiliki layar besar dan kapasitas baterai yang mumpuni untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, menurut Eva smartphone besutan Advan juga dilengkapi active camera beresolusi tinggi hingga 16 MP dan tentunya didukung fitur menarik lainnya. Dan yang tidak kalah penting terdapat juga fitur keamanan Advan Secure, yang bisa menjamin keamanan data para penggunanya ketika melakukan kegiatan online.

Game Audition Ayodance Mobile sendiri telah mencatat 100 ribu unduhan sejak peluncurannya di pasar aplikasi iOS dan Android bulan lalu.  “Kami berharap Audition AyoDance Mobile akan dapat memberikan konten terbaik yang bisa dinikmati oleh seluruh gamers di Indonesia, tentunya harapan kami dapat menembus target jutaan download. Hal ini yang membuat kami terpacu untuk menyuguhkan konten yang unik dan menarik agar apa yang kami harapkan bisa memenuhi ekspektasi seluruh lapisan masyarakat dan tentunya Megaxus akan selalu mendukung majunya industri game di Indonesia,” tutup Eva.

Selama 10 tahun berlaga di industri game Indonesia, Megaxus kini berhasil mencatatkan 19,2 pengguna terdaftar. Seluruh pemain game tersebut menurut Eva berasal dari segmen game PC. Audition Ayodance Mobile sendiri baru diluncurkan saat ini setelah dirilis oleh pengembangnya yang asal Korea Selatan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)