Mito Mobile Gandeng Indosat Luncurkan LuxBerry

“Mito Mobile sebagai pengembang merek lokal terkemuka di tanah air, besinergi dengan Indosat sebagai operator papan atas di Indonesia yang memiliki jangkauan layanan mencakup seluruh wilayah tanah air, tentu saja akan memberikan nilai lebih tersendiri bagi Mito Slim LuxBerry,” kata Direktur Utama Mito Mobile Hansen Lie.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggannya, Mito dan Indosat menawarkan beragam bonus menarik, seperti Free 2 GB memory card, Kartu perdana IM3 nelpon dan SMS Rp 0,1, Built-in aplikasi Facebook, E-Buddy, Opera mini, dan i-Go, bonus IM3 internet 700 menit, serta bonus Obral-obrol 60 menit cuma Rp 1000 (Ketik OBROL ke 303). Jika ditotal secara keselurahan, pelanggan yang membeli Mito Slim LuxBerry
kali ini mendapat bonus hingga dua juta rupiah. Dan bonus dari paket IM3 di atas dapat dinikmati selama setahun, untuk pertama kali aktivasi dengan pulsa Rp 50.000 dan tiap isi ulang minimal Rp 20.000 setiap bulannya.

“Sinergi ini merupakan bagian dari komitmen Indosat untuk berupaya memberikan alternatif layanan kepada semua segmen pelanggan melalui ponsel pintar yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka,” ujar Syakieb A Sungkar, Chief Sales Officer Indosat.

Saat ini, Mito telah memiliki sentra-sentra layanan yang luas dan berkualitas, serta didukung oleh jaringan layanan purna jualnya yang tersebar dihampir seluruh Indonesia, yakni terdapat di Harco Mangga Dua, ITC Roxy Mas, Cempaka Mas, Mall Ambasador, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Yogya, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Kendari, Makasar, Manado, Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, dan Lampung.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)