Mobile-8 Luncurkan Fren Duo Pascabayar

Menurutnya, pascabayar adalah pasar yang masih sangat besar potensinya di Indonesia. Oleh karena itu Fren mencoba menghadirkan inovasi baru yang menggabungkan layanan selular dan FWA menjadi satu produk inovatif yaitu Fren Duo pascabayar. "Fren Duo pascabayar ini kami hadirkan untuk menjadi solusi komunikasi bagi pelanggan Small Medium Enterprise, keluarga dan komunitas yang membutuhkan layanan komunikasi hemat tanpa membatasi mobilitas penggunanya," imbuhnya.

Fren Duo Pascabayar merupakan produk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menawarkan dua nomor aktif di dalam satu kartu. Layanan ini juga memungkinkan konsumen untuk tetap mendapatkan kenyamanan komunikasi layaknya layanan GSM dengan tariff CDMA sangat terjangkau.

Dengan peluncuran produk ini Mobile-8 memastikan setiap pelanggan setia pascabayar dapat mendapatkan extra kenyamanan dalam menggunakan produk Fren. Untuk saat ini layanan mobilitas terbatas (FWA) pada Fren Duo hanya dapat digunakan di dalam wilayah nomor kode area yang dimiliki.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)