Mobile-8 Tawarkan Beragam Konten Lewat TV Mobi

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Mobile-8 telah melakukan uji coba TV Mobi untuk kalangan internal maupun pelanggan dan kalangan terbatas dalam kurun waktu yang cukup lama. “Berdasarkan animo dan antusiasme pelanggan, maka Fren meningkatkan pelayanan dengan beragam konten yang disesuaikan dengan kebutuhan maupun selera konsumen agar dapat memberikan informasi terkini,” ujarnya menambahkan respon positif yang didapatkan.

Melalui menu TV Mobi pada WAP portal Mobile-8, para pelanggan Fren dapat segera mengenggam TV melalui ponsel di tangan mereka. “Pelanggan Fren melalui TV Mobi bisa menonton berbagai saluran dan puluhan program TV favorit selama 24 jam sehari sepuasnya melalui ponsel pilihan pelanggan,” ungkapnya.

Selain itu, menyambut bulan Ramadhan mendatang, Fren telah menyiapkan sejumlah program khusus Ramadhan, meliputi antara lain food, fashion, dan tips. Selain itu, juga tersedia informasi teknologi otomotif teranyar, BMW Highlight, plus Musik Channel, di antaranya klip grup musik Ratu, Gigi, Warna Chrome, Ribas. “Kami secara bertahap akan terus menambah program maupun konten multimedia yang bisa dinikmati dan aktual bagi para pelanggan Fren,” ujarnya.

Ronald Simanjuntak, Vice President Product Development (Mobile-8), menjelaskan, TV Mobi memberikan dua jenis layanan, yakni Live TV dan Video on Demand. “Live TV terdiri dari saluran TV yang di-stream secara langsung ke handset pengguna,” terang Ronald. Saat ini TV Mobi menyajikan acara yang berasal dari stasiun TV lokal, antara lain O Channel, Global TV, RCTI, TPI. Untuk stasiun TV luar negeri, Mobile-8 telah melakukan kerja sama dengan BBC World, Bloomberg, dan Fashion TV untuk berbagai berita terkini yang berasal dari mancanegara.

Sementara video on demand adalah kumpulan klip video yang dibuat khusus untuk tampilan layar mini ponsel dan diberikan sesuai permintaan pelanggan. “Fren menyediakan acara TV dan klip yang telah disesuaikan formatnya untuk handset,” lanjutnya sambil memberi contoh beberapa acara yang dapat diakses, antara lain Nuansa Pagi RCTI, Go Spot, Siraman Rohani dari Ustadz Jefry, Kontes Dangdut TPI, MotoTrax, Fashion TV, Golf, PitStop dan Extreme Sport.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)