Motorola Gelar Roadshow Nasional HELLOMOTO

Robert van Tilburg, Country Manager Personal Communications Sector PT Motorola
Indonesia, mengatakan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat
pertumbuhan pengguna telepon selular cukup tinggi, meskipun pertumbuhannya hanya terkonsentrasi di kota besar seperti Jakarta. Di beberapa kota provinsi yang lebih kecil, akses masyarakat terhadap telekomunikasi masih terbilang rendah. “Dengan memperkenalkan teknologi dan perangkat telekomunikasi yang kami miliki melalui roadshow HELLOMOTO, kami berharap dapat meningkatkan pengetahuan dan minat konsumen terhadap komunikasi nirkabel,” ujarnya.

Menurutnya, di setiap kota yang disinggahi bus HELLOMOTO, Motorola akan menggelar beberapa acara untuk menarik dan menghibur pengunjung. Acara tersebut termasuk penampilan oleh artis-artis lokal, fun games untuk umum, street dance dan pertunjukan musik, serta penampilan DJ di dalam bis tersebut. Motorola juga akan mengadakan talk show dan bekerja sama dengan mitra lokal untuk memberikan layanan kepada masyarakat di kota-kota yang dikunjungi.

Yang menjadi pusat perhatian dalam program roadshow HELLOMOTO ini adalah bus berkapasitas 45 tempat duduk yang bagian dalamnya telah ditata ulang secara khusus untuk mengakomodasi teknologi nirkabel dan berbagai ponsel Motorola. Jajaran produk lengkap yang akan ditampilkan tidak hanya favorit konsumen perkotaan seperti E398, A760, MPX200 dan V80, tetapi juga model entry-level seperti C115, C380 dan C650. Sedangkan bagian luar bus HELLOMOTO didisain dan didekorasi sehingga mencerminkan kesan fun dan friendly dari ponsel-ponsel Motorola.

Tilburg menambahkan, Motorola berusaha menawarkan kepada pelanggan pengalaman berkomunikasi yang menyenangkan dengan jajaran perangkat yang kaya fitur. Dengan menampilkan ponsel-ponsel entry-level ke beberapa ibu kota provinsi, Motorola berharap dapat memperlihatkan kepada konsumen ponsel yang tidak saja terjangkau tetapi juga mudah dan fun untuk digunakan. “Melalui roadshow ini, kami berharap dapat mempromosikan merek Motorola dan juga teknologi Motorola agar benar-benar dikenal oleh konsumen di seluruh Indonesia,” katanya.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)