MPMRent Manjakan Pengunjung GIIAS 2017 dengan Armada Gratis

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk perusahaan smart mobility Indonesia dengan kode emiten MPMX itu, berpartisipasi dalam ajang 25th GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017). MPMX sendiri hadir melalui dukungan anak-anak usahanya, salah satunya PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent).

Joulmer, CEO MPMRent di stand perusahaannya (istimewa).

Adapun salah satu jurusnya dalam meningkatkan awareness publik yakni pada tahun ini MPMRent, yang bergerak di jasa penyewaan kendaraan kembali menjadi salah satu official transport partner GIIAS 2017 untuk yang ke-3 kalinya bersama 4 perusahaan transportasi kendaraan lainnya di Indonesia. MPMRent menyediakan 13 shuttle bus dan 2 shuttle luxury cars yakni Mercedes Benz Sprinter untuk mengantarkan para pengunjung GIIAS 2017 dari venue acara di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD ke beberapa titik penjemputan di area Tangerang Selatan, serta sebaliknya.

Joulmer yang menjabat sebagai CEO MPMRent menyatakan bahwa keterlibatan perusahaanya dalam GIIAS 2017 merupakan suatu kesempatan yang sangat baik bagi perusahaan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi layanan MPMRent. Terlebih karena ini merupakan salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. Dalam kesempatan ini, perusahaan ingin mengajak masyarakat untuk dapat menikmati standar layanan MPMRent dan mendapatkan pengalaman baik dalam menggunakan
fleet andalan maupun layanan pengemudi kami”, ujar Joulmer dalam rilis yang diterima redaksi SWA hari ini (18/8).

Joulmer lebih jauh menambahkan bahwa partisipasi MPMRent dalam GIIAS tahun ini juga bagian dari strategi perusahaan untuk mempersembahkan produk serta layanan terbaik yang kompetitif, didukung oleh teknologi terkini dalam industri transportasi. “Seiring dengan perjalanan transformasi MPM Group yang mengusung visi untuk memberikan dampak positif pada kehidupan melalui smart mobility dan integrasi sosial, MPMRent akan bergerak seiring dengan transformasi ini melalui perwujudan produk dan layanan terbaik yang dipersembahkan oleh tim yang terdiri dari para personil yang profesional serta berintegritas”, tambah Joulmer yang sehari-hari berkantor di kantor pusat MPMRent di Sunburst, CBD Lot II No. 10 Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo, BSD City Tangerang.

Selain menikmati layanan MPMRent, pengunjung GIIAS 2017 juga bisa mendapatkan Informasi lengkap mengenai produk dan layanan MPMRent di salah satu stan MPM Powered by RallyPoints. Di sini, para pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti permainan Amazing MPM Race menggunakan aplikasi RallyPoints yang berhadiah merchandise, voucher-voucher produk MPM Group, HP Samsung, serta Grand Prize 1 unit motor Honda CBR 150RR.

Dari sisi bisnis, hingga saat ini MPMRent terus meluaskan layanan penyewaan kendaraan dan memiliki 4 kantor utama dan 21 perwakilan di Indonesia. MPMRent menyediakan layanan sewa kendaraan harian hingga tahunan, layanan sewa pengemudi serta layanan Fleet Management System.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)