Multipolar Hadirkan Solusi MIMIX High Availability

Prinsip utama solusi ini, lanjut Agus, memungkinkan terciptanya business continuity bagi pelanggannya agar dapat tetap kompetitif. Ini berarti lalu lintas data yang berkesinambungan bisa terjamin. Solusi MIMIX bisa mencegah risiko kehilangan data jika terjadi system crash atau unplanned downtime. Sebab, MIMIX yang beroperasi pada server iSeries dari IBM ini berfungsi sebagai server konsolidasi, yang memungkinkan terjadinya replikasi data dari mesin produksi ke mesin back up secara real time online saat terjadi gangguan pada sistem.

Karena itu, kapan pun diperlukan, pengguna solusi ini tetap dapat menyediakan data serta informasi penting lainnya selama 24x7. "Solusi MIMIX ini memungkinkan perusahaan secara berkesinambungan mempertahankan keseluruhan sistem operasionalnya secara maksimal," jelas Agus.

Ia menambahkan, dengan mengeliminasi kemungkinan terjadinya system crash atau unplanned downtime, tentunya service level yang optimal bagi pelanggan akan dapat tercapai. Dalam upaya memberikan dukungan penuh terhadap pelanggannya, Multipolar telah mempersiapkan segala sesuatunya secara menyeluruh dalam hal penyediaan infrastruktur. Mencakup perangkat lunak maupun perangkat keras, termasuk tenaga ahlinya untuk mengimplementasikan dan mengoperasikan aplikasi tersebut.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)