Natur Model Search 2011 Digelar

Natur, band produk perawatan rambut dari PT Gondowangi Tradisional Kosmetika meresmikan dimulainya kompetisi Natur Model Search 2011, yaitu sebuah kompetisi penghargaan kepada para perempuan Indonesia yang setia merawat kesehatan dan kecantikan rambutnya dengan menggunakan produk-produk yang bebas bahan kimia, khususnya rangkaian produk pencuci dan perawatan rambut dari Natur.

Natur berupaya menjaga kedekatannya pada alam, melalui kampanye brand dengan tagline “Back to Natur”, mengajak kepada perempuan Indonesia untuk menghargai alam dan ikut serta dalam setiap upaya menjaga kelestariannya. “Di tahun 2011 ini, melalui Natur Model Search 2011, kami menerjemahkan "Back to Natur" dalam kegiatan berupa pemilihan sosok brand ambassador dan spokes person untuk Natur,” Andi Haryadi, Presiden Direktur PT Gondowangi Tradisional Kosmetika menjelasakan. Pemenangnya akan mendapat kesempatan menjadi model iklan produk Natur dan beasiswa dari Looks Model Management.

Pendaftaran terbuka bagi para perempuan Indonesia yang selama ini setia menggunakan produk Natur, cantik, memiliki rambut yang sehat terawat, berwawasan luas serta memiliki pemahaman yang baik mengenai perawatan rambut dengan bahan-bahan alami. Selain itu, perempuan tersebut juga peduli terhadap lingkungan alam sekitarnya.

Sejak pertama kali diperkenalkan, Natur berpegang pada prinsipnya sebagai brand yangmenawarkan produk perawatan rambut dengan bahan-bahan alami dan tidak menggunakanbahan kimia seperti tanpa pewarna dan pewangi buatan. Selain itu, untuk menghindarkan terpaan bahan-bahan kimia pada rambut.

Peggy Melati Sukma, selebriti dan pengguna Natur, mengaku, awalnya dia memiliki rambut yang rontok. “Setelah menggunakan Natur Pencuci Rambut varian Mencegah Kerontokan dam waktu 3 bulan terbukti problem itu teratasi. Saat ini perawatan ditambah dengan Hair Tonic Extrak Gingseng untuk mengurangi kerontokan dan menguatkan akar rambut saya.,” ungkapnya.

Yudith Effendi, Brand Manager PT Gondowangi Tradisional Kosmetika yang mewakili panitia menjelaskan, dalam masa karantina yang akan bertempat di Jakarta, 13 – 15 Juli 2011, nantinya 10 peserta yang masuk babak final akan mendapatkan pembekalan tentang materi-materi yang berhubungan dengan keterampilan presentasi, public speaking, make up & hair do dan juga modelling class sebagai bekal membentuk pribadi yang percaya diri untuk tampil di depan publik.

Leave a Reply

1 thought on “Natur Model Search 2011 Digelar”

kapan audisinya digelar di kota surabaya? email saya ya :) thanks natur
by Rely, 06 Jun 2011, 03:40

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)