Nokia 500, Smartphone untuk Entry Level

Nokia hari ini mengumumkan peluncuran Nokia 500, smartphone entry-level dengan layar sentuh yang hadir dengan kualitas dan kinerja perangkat yang canggih. Menggabungkan prosesor berkecepatan 1GHz, kamera 5MP, pengalaman unik dalam menikmati musik dan hiburan, juga peta dan navigasi“turn by turn”, Nokia 500 memperluas rangkaian perangkat Nokia dengan masuk ke pasar smartphone entry-level dan tetap mengedepankan kualitas perangkat.

Sebagai anggota terbaru dalam jajaran perangkat Nokia berbasis Symbian, Nokia 500 didukung sistem operasi Symbian Anna, yang menawarkan pengalaman terbaru bagi penggunanya serta fitur perangkat lunak yang telah ditingkatkan, web browser yang lebih cepat dan Ovi Maps versi terbaru.

Hingga saat ini, smartphone dengan harga terjangkau sering dikategorikan sebagai perangkat dengan kualitas rendah dan menawarkan pengalaman pengguna di bawah standar,” ujar Ilari Nurmi, Vice President Nokia. Ini adalah salah satu contoh bahwa Nokia melanjutkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam rangkaian produk smartphone kami dan sebagai contoh bagaimana Symbian dapat terus mendukung Nokia dalam memenuhi kebutuhan utama pasar dalam tahun-tahun mendatang.

Nokia 500 tetap terhubung dengan teman dan keluarga sangat mudah dan cepat. Pengguna dapat menerima update Facebook, Twitter, berbagai jejaring social dan live chat secara langsung pada layar utama. Dengan prosesor 1GHz, Nokia 500 adalah salah satu smartphone tercepat dalam kategori produk dengan harga sejenis, memungkinkan pengguna untuk membuka beragam aplikasi dalam waktu bersamaan, berpindah aplikasi dengan mudah dan cepat, dan menjalankan aplikasi yang menuntut kinerja ekstra tanpa memperlambat penggunaan perangkat secara keseluruhan. Hal ini termasuk teknologi web browsing terbaru, dimana saat digabungkan dengan prosesor yang kuat akan memberikan pengalaman browsing dan akses internet yang memuaskan.

Nokia 500 hadir dengan pre loaded aplikasi musik dan hiburan terbaik seperti Shazam Encore, Gig Finder, Lonely Planet dan Michelin guides.

Smartphone entry-level ini juga menonjolkan akses ke teknologi peta terbaru dari Nokia dan optimalisasi jejaring sosial sehingga para pengguna dapat check-in dengan mudah di lokasi manapun di seluruh dunia. Navigasi suara untuk pejalan kaki dan berkendara-secara offline di lebih dari 80 negara untuk membantu menghindari roaming biaya data yang besar.

Nokia 500 tersedia pada kuartal ketiga 2011 dengan warna hitam dan selanjutnya diikuti dengan warna putih pada akhir tahun. Keduanya akan hadir dengan dua casing belakang yang dapat ditukar. Casing dengan warna beragam dan desain akan hadir tahun ini. Nokia 500 akan dipasarkan dengan kisaran harga EUR 150 sebelum pajak dan subsidi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)