Nortel Kembangkan Interoperabilitas VoIP

Nortel telah menganugerahkan sertifikat Nortel Compatible Product kepada produk-produk Adax, ARRIS, AudioCodes, Carrier Access, Entrisphere, Nuera and Westell. Penganugerahan ini diberikan kepada perusahaan yang berhasil melampaui uji interoperabilitas dengan menggunakan Nortel Communication Server (CS) 2000 superclass softswitch dan Multimedia Communication Server (MCS) 5200.

Anggota baru dari VoIP dan multimedia interoperability program Nortel adalah ADTRAN, Alpha Networks , Dataflex Design Communications, Ltd., Mpathix, dan T-Metrics, Inc. Sebagai bagian dari program ini, perusahaan yang menjadi anggota berencana untuk berpartisipasi dalam tes ekstensif di fasilitas laboratorium Nortel,dan di beberapa di lokasi milik pelanggan untuk mencapai interoperabilitas dengan VoIP dan produk-produk multimedia Nortel.

Menurut Ken Pecot, General Manager Service Provider Voice Networks Nortel, program tes interoperabilitas Nortel dirancang untuk membantu memastikan integrasi sempurna di antara berbagai solusi multi-vendor. Yaitu, bagaimana memberi pilihan kepada penyedia layanan saat mereka memberikan beragam layanan baru dan terjangkau yang menggerakkan perdaganagan global
dan meningkatkan pengalaman manusia melalui komunikasi. "Interoperabilitas antar
produk-produk vendor memungkinkan penyedia layanan menghemat waktu pemasangan dan pada akhirnya menyajikan pada pasar gabungan layanan voice, video dan data yang akan memperbanyak cara, kapan dan dimana orang berkomunikasi secara mobile. Saat ini merupakan era komunikasi baru dan Nortel merupakan pemimpinnya," ungkapnya.

MCS 5200 Nortel, merupakan bagian dari jajaran produk komunikasi multimedia bersama dengan MCS 5100, merupakan media berbasis SIP dan server aplikasi. MCS 5200 mengoptimalkan arsitektur standar software dan hardware berbasis "open" yang tersedia secara komersial, yang memungkinkan para penyedia layanan untuk menawarkan layanan multimedia dan aplikasi
kolaborasi yang canggih untuk bisnis dan konsumen.

Superclass softswitch MCS 5200 dari Nortel menyediakan kontrol penuh panggilan dan menyajikan layanan voice yang lengkap. Sebuah Superclass softswitch memenuhi semua kriteria bagi penyedia jasa yang akan melakukan migrasi circuit-to-packet, termasuk kapabilitas layanan voice lokal, tandem dan jarak jauh melalui platform tunggal; layanan lengkap untuk kalangan bisnis dan perumahan, dengan keandalan dan skalabilitas sekelas carrier.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)