NSN Merilis Evolusi GSM untuk Pelanggan Bisnis Motorola Solutions

Operator-operator GSM yang menggunakan perangkat radio dari Motorola Solutions kini dapat menikmati manfaat dari Single RAN Advanced dari Nokia Siemens Networks (NSN). Pasalnya, NSN telah meluncurkan sebuah solusi yang menghubungkan base station GSM Motorola Solutions yang ada dengan Flexi Base Station Controller, dan menyediakan jalur evolusi jaringan ke teknologi 3G dan LTE. Solusi tersebut akan tersedia untuk kegunaan komersial pada akhir Juni 2011.

Solusi ini bisa membantu para pelanggan jaringan radio GSM Motorola mengurangi biaya operasional, meningkatkan kualitas jaringan dan mendukung lebih banyak pengguna saat ini dan di masa depan dengan sumber daya base station Motorola yang telah terpasang,” kata Kimmo Virkki, Head of GSM Product Management, NSN. Implementasi jaringan pertama di pelanggan terseleksi menunjukkan bahwa pendekatan NSN ecara signifikan meningkatkan kualitas jaringan, trafik suara dan data, dan throughput EDGE dengan Motorola base station di lapangan, sehingga membantu melindungi investasi operator.

Flexi Base Station Controller dari NSN mendukung hingga 4.200 unit carrier dalam satu kabinet dan menawarkan pengurangan konsumsi energi hingga 80% dan 40% peningkatan kapasitas dibandingkan base station controller yang ada saat ini. Satu Flexi Base Station Controller NSN secara efektif mampu memberikan dukungan sama seperti yang diberikan 30 base station controller Motorola Solutions yang saat ini terpasang.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)