Listed Articles

OCBC NISP Apresiasi Frontliner-nya

OCBC NISP Apresiasi Frontliner-nya

Tidak cuma customer eksternal saja yang dijaga kepuasannya, tapi Bank OCBC NISP juga menjaga kepuasan customer internalnya. Sebagai apresiasi bagi para frontliner, cabang dan area (metropolitan/regional), agar terus memberikan service terbaik bagi nasabah, Bank OCBC NISP kembali menggelar OCBC NISP Service Award 2010. Acara yang berlangsung di Jakarta, Jumat, 18 Maret 2011, ini merupakan ketujuhkalinya digelar sejak tahun 2004.

“Ajang OCBC NISP Service Award ini merupakan apresiasi bagi para frontliner, cabang dan area agar selalu memberikan performance terbaiknya dalam melayani nasabah. Setelah menerima penghargaan ini, para pemenang diharapkan dapat menjadi teladan dan diikuti oleh rekan-rekan lain di lingkungannya, sejalan dengan komitmen untuk selalu mengutamakan nasabah sepenuh hati, pikiran dan upaya kita,” ujar Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja.

Dalam acara ini, Bank OCBC NISP memberikan tiga kategori gelar yaitu “Diamond”, “Gold” dan “Silver” untuk para frontliner yakni : Branch Service Operation Supervisor, Personal Financial Consultant, Service Assisstant, Customer Service, Teller, dan Security terbaik. Proses seleksi dimulai dari tingkat cabang hingga tingkat pusat dengan beragam kriteria penilaian yang ketat oleh team internal Bank OCBC NISP bekerjasama pihak eksternal independen.

Selain untuk para frontliner, Bank OCBC NISP juga memberikan penghargaan bagi kantor dan regional/metropolitan yang telah memberikan service terbaik selama tahun 2010, yakni : Branch Service Award (BSA) 2010 yang terdiri dari Bank OCBC NISP Cabang Asia Medan – Metropolitan Medan dan Kantor Cabang Pantai Mas Permai Balikpapan – Region Indonesia Bagian Timur. Serta Metropolitan Service Award (MSA) 2010 untuk Consumer Distribution Metropolitan Medan dan Regional Service Award (RSA) 2010 untuk Regional Jawa Timur.

Eddy Dwinanto Iskandar


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved