Opera Mini Hadir di iPhone

 

Opera Mini untuk iPhone secara resmi telah diserahkan ke Apple iPhone App store. Saat ini, browser yang sedang meroket ini mengambil langkah besar sebagai awal untuk memberikan cara baru kepada pengguna untuk menjelajahi Web di iPhone, yang menawarkan pengalaman browsing Web yang berbeda untuk melengkapi pengalaman browsing Apple Safari.

Tinjauan awal dari Opera Mini untuk iPhone sebelumnya fokus pada kecepatan browsing, memberikan kemampuan memuat halaman Web hingga enam kali lebih cepat daripada Safari. Karena adanya rendering di sisi server, Opera Mini dapat meng-compress data hingga 90% sebelum mengirimkannya kembali ke telepon. Hasilnya adalah memuat halaman lebih cepat serta lebih banyak halaman Web per MB untuk pengguna. Pengguna yang akrab dengan biaya roaming iPhone akan menikmati kemampuan Opera Mini untuk menampilkan Web yang diinginkan dengan cepat, tanpa biaya tinggi.

"Opera Mini untuk iPhone yang dipamerkan sekilas selama acara Mobile World Congress 2010, menunjukkan bahwa kami memiliki sesuatu yang istimewa," ujar Jon von Tetzchner, Co-founder Opera Software. Ia menambahkan, Opera telah menempatkan setiap usahanya untuk menciptakan browser yang dapat dikostumisasi, gaya, kaya akan fitur dan sangat responsif, yang dengan canggih menggabungkan kemampuan iPhone dengan pengalaman Opera yang terkenal.

Opera Mini adalah browser ponsel yang paling populer di dunia, terkenal karena dapat digunakan untuk membuka Web di hampir semua ponsel. Dengan kecepatan, kegunaan dan desain yang ramah, navigasi ini telah digunakan di lebih dari 50 juta ponsel di seluruh dunia. Menciptakan sebuah versi untuk iPhone merupakan bagian dari misi Opera untuk membawa web ke dalam semua platform dan perangkat.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)