Panin Gandeng MasterCard Luncurkan Magna Card

“Strategi usaha kami saat ini adalah mengembangkan consumer banking dengan
meluncurkan berbagai produk ritel,” ujar Roosniati Salihin, Wakil Presdir Bank
Panin. Ditambahkannya, Magna Card diluncurkan untuk melengkapi produk tabungan Magna yang telah diluncurkan bank ini pada Februari lalu.

Magna Card dihadirkan dengan tiga pilihan warna: merah, biru dan hijau, diberikan
secara otomatis tanpa biaya kepada nasabah pada saat membuka rekening tabungan dan giro di 162 cabang Panin di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk sistem keamanan, kartu ini ditawarkan dalam tiga pilihan alternatif yaitu plastik unembossed, kode servis dengan otorisasi dan pencantuman kata “electronic use only” di bagian depan kartu. “Ini upaya kami untuk menarik nasabah tabungan Magna,” ia mengungkapkan.

Menurutnya, hingga Agustus ini tabungan Magna telah mampu menghimpun dana nasabah sebesar Rp 1 triliun. “Targetnya tahun ini adalah Rp 1,5 triliun dan kami optimis bakal tercapai,” ujar Roosniati. Untuk mencapai target pengumpulan dana tersebut, bank yang memiliki total aset per Juni 2004 sebesar Rp 2,14 triliun ini sangat gencar melakukan promosi, baik lewat iklan maupun promo hadiah.

Roosniati mencontohkan, tabungan Magna memberikan undian berkala dengan nilai paling tinggi Rp 2,5 miliar untuk nasabahnya. “Ini hadiah tertinggi yang diberikan oleh sebuah bank untuk produk tabungan,“ ia mengklaim.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)