Pasang Iklan di 42 Negara, DHL Express Kampanye ISC

DHL Express meluncurkan International Specialized Campaign (ISC) yang ditandai dengan pemasangan iklan di 42 pasar penting di seluruh dunia. Didukung dengan berbagai program, ISC menampilkan kemampuan internasional DHL dalam memenuhi kebutuhan pengiriman logistik semua industri serta meningkatkan layanan untuk pelanggan.

Ahmad Mohamad, Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia mengatakan, ISCl akan mempertajam komitmen DHL untuk menjadi mitra logistik pilihan utama di Indonesia. Hal ini dicapai melalui penyediaan solusi logistik dan express untuk memenuhi kebutuhan lebih dari 9.000 pelanggan di Indonesia.

Dia mengaku, selama 38 tahun terakhir, DHL Express telah berhasil menjadi pemimpin pasar di Indonesia dengan mengembangkan kemampuan dan pengetahuan yang mendalam pasar yang mendalam. Melalui soundtrack kampanye “Ain’t No Mountain High Enough”, kami ingin menunjukkan bahwa pelanggan dapat mempercayai kami untuk selalu bersama dalam setiap tahap yang diambil. Semangat dan gairah inilah yang telah membantu DHL menjadi pemain logistik terpercaya,” klaim Ahmad.

Kampanye iklan ISC dilakukan di 42 pasar utama dunia, diterjemahkan ke dalam 25 bahasa, serta ditayangkan di lebih dari 280 stasiun TV. Kampanye ini juga didukung dengan pemasangan iklan di 360 media cetak dunia, dengan lebih dari 1100 pemasangan, untuk menjamin penyebaran pesan menarik DHL yang menawarkan kecepatan, efisiensi dan kekuatan layanan pelanggan yang tak tertandingi. Kampanye ini juga mencakup lebih dari 216 miliar tayangan online dan re-mix soundtrack lagu klasik "Ain’t No Mountain High Enough", yang akan diputar di lebih dari 200 stasiun radio, dan dapat diunduh.

"Sebagai Spesialis Internasional, kami memiliki komitmen untuk memastikan pertumbuhan usaha yang berkesinambungan di Indonesia, sekaligus membentuk karyawan yang memiliki motivasi tinggi. Dengan demikian, penting untuk terus-menerus melibatkan karyawan serta meningkatkan keahlian mereka. Setelah menjalani program CIS, karyawan kami memahami bahwa mereka juga mempunyai kemampuan untuk melakukan perubahan" tambah Ahmad.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)