Pelumas Co-branding dari Shell-Astra Otoparts

PT Shell Indonesia dan PT Astra Otoparts Tbk. Melakukan kemitraan strategis dengan meluncurkan pelumas co-branding untuk menjawab kebutuhan pengguna kendaraan bermotor. Country General Manager Shell untuk Pelumas, Dr Johari Jalil dan Direktur Astra Otoparts, Darmawan Widjaja meluncurkan secara simbolis kemitraan co-branding Shell-Astra tersebut di Jakarta.

"Peluncuran produk pelumas co-branding Shell-Astra bertujuan untuk membangun kemitraan yang didasarkan atas kekuatan dan keunggulan masing-masing bidang pelumas dan otomotif,” jelasnya Johari Jalil. Ia menambahkan bahwa kemitraan adalah cara untuk menumbuhkan portofolio yang kuat dalam memberikan keunggulan produk, nilai, dan citra perusahaan.

Sementara itu, Presdir Astra Otoparts Siswanto Prawiroatmodjo mengatakan, citra Astra sebagai pemimpin pasar bisnis otomotif di Indonesia tentu menjadi daya tarik dan kekuatan untuk meluncurkan produk-produk yang berhubungan dengan otomotif, dan Astra Otoparts sebagai anak perusahaan Astra yang khusus memproduksi serta memasarkan komponen otomotif serta produk turunannya dapat berkolaborasi dengan Shell Indonesia untuk produk pelumas co-branding bagi pasar otomotif Indonesia.

Pemasaran perdana produk ini akan menggunakan jaringan ritel otomotif modern yang dibangun Astra Otoparts, yaitu Shop&Drive yang telah menyebar luas di Indonesia khususnya di pulau Jawa dan Bali dengan total 134 gerai. Bagi Astra, jaringan yang luas tersebut akan banyak membantu dan memberikan nilai lebih dalam pemasaran produk pelumas co-branding ini.

Ada pun produk pelumas co-branding yang diluncurkan adalah Shell Helix AJ 10W-30 for Astra dalam kemasan 1 L dan 4 L dan Shell Helix 10W-40 for Astra dalam kemasan 1 L dan 4 L.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)