Pemantapan Tim Iklan dan Pemasaran

Ada beberapa penghuni baru yang seruang kerja dengan Zetta Saraswati -- kini Zetta juga menjabat sebagai Manajer Pemasaran dan Iklan Majalah MIX dan Platinum Society -- Arie Wulaningrum, Ria Oktriana, Dessy Leonardy dan Maryani. Mereka adalah Robertus Bintang Wahyu Negara (lebih selaras dipanggil Bintang), Lusi Handrial (Andri), Sajono dan Aryenni Martius (Yenni). Tim Iklan dan Pemasaran Majalah SWA (TIPS) yang kini terdiri dari 8 anggota ini tentu saja diharapkan semakin padu dalam melayani para mitra bisnis kami.

 

Kerabat kerja yang terbilang paling dominan postur tubuhnya adalah Bintang. Tamatan Fakultas Ilmu Administrasi Niaga Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta, ini masuk Bagian Iklan kami pada April 2004. Dua rekan yang bergabung dalam TIPS pada tanggal dan bulan yang sama, 14 September lalu, adalah Sajono dan Yenni. Jono menyelesaikan studi Komunikasi Universitas Mercu Buana, Jakarta, sementara Yenni adalah lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Padang. Demi efisiensi kerja, Andri, tamatan Jurusan Hubungan Masyarakat Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jakarta, yang ditugasi menangani iklan Majalah MIX dan Platinum Society, sejak Mei lalu menempati ruang kerja TIPS yang terkesan nice and roomy itu.

 

Tentu, kerabat kerja baru TIPS telah atau akan menghubungi para relasi Majalah SWA, baik lewat telepon maupun kunjungan pribadi. Kami berharap para mitra usaha SWA akan mendukung dan bekerja sama dengan mereka, seperti yang telah berlangsung selama ini. Upaya pemantapan ini masih akan berlanjut, baik menyangkut pengetahuan maupun sumber daya manusia sebagai salah satu faktor pendukungnya.

 

Demikianlah Sidang Pembaca, salah satu upaya kami memantapkan keterpaduan pelayanan kami di bidang iklan dan pemasaran kepada para mitra khususnya serta khalayak pelanggan dan pembaca Majalah SWA umumnya. Redaksi.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)