Perkuat Brand Awareness, Magnum Cafe Dibuka

Sejak diperkenalkan kembali di akhir tahun 2010, es krim Magnum berhasil menarik perhatian pecinta es krim di Indonesia, dengan lapisan cokelat Belgia yang memberikan sensasi “crack” dari gigitan pertama hingga terakhir. Merespons antusiasme ini, es krim produk Walls itu membuka gerai Magnum Cafe.

Uniknya, outlet Magnum Cafe yang pertama dan satu-satunya di Indonesia itu hanya dibuka selama tiga bulan saja. Tujuannya untuk memberikan tren baru dalam menikmati sensasi kelezatan Magnum.Bertempat dilantai 5 West Mall kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kafe ini mengusung konsep modern victorian.

Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum mengatakan, “Jangan bayangkan Anda hanya akan bertemu dengan es krim stik di sini, karena para pengunjung akan dimanjakan dengan kreasi unik ala Magnum, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert dan mocktail, olah cipta chef terkenal asal Italia Aldo Volpi,” jelasnya.

Beberapa menu andalan Magnum Cafe di antaranya Magnum Waffle, Waffle De Aristocrat, Crème de la Crème, Goblet of Chocolate, Razzle Dazzle, Crown Jewel, Nobble Nibble, Pas De Trois, A Knight's Tale, Court Jester, The Emperor, Commander's Fried Rice, Royal Kingdom, Royal Feast. Sedangkan kreasi minuman yang ditawarkan di antaranya adalah Magnum Signature (Summer Tango), Magnum Shake (Truffle Royale), Magnum Chocolate (Ice Queen).

Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan suasana royal yang ditawarkan dalam Magnum Café, juga pengalaman mengkreasikan sendiri es krim Magnum dengan cokelat Belgia dan berbagai topping di booth Magnum Dipping yang hanya tersedia di Magnum Cafe.

Dijelaskan Melia, Magnum Cafe dibuat dalam waktu sangat singkat yaitu satu bulan, mulai dari rancangan konsep, pembangunan, sampai siap dioperasikan. “Untuk membuat hal yang hampir tidak mungkin menjadi mungkin direalisasikan ini, kita membutuhkan partner yang kredibel dan berpengalaman di bidang ini yaitu Ismaya Group,” dia menambahkan.

Dengan konsep pop-up cafe yang sifatnya temporer ini, pengunjung Magnum Cafe akan mendapatkan pelayanan yang memanjakan dengan beragam aktivitas baik harian maupun bulanan, sebagai ajang sosialisasi sekaligus menikmati hari diantaranya, Beauty Class, Chef Class, Fashion Event, Live Acoustic Band, Family/Kids Promo, Magnum Bartender Cocktail Class dan sebagainya. Mereka juga dapat mengabadikan momen saat menikmati menu dan suasana Magnum Cafe dengan berpose ala royal di photo booth yang tersedia.

Marissa Nasution, Brand Ambassador Magnum, mengatakan, Magnum Café hadir sebagai tempat yang menawarkan sweet escape yang memanjakan sekaligus memberikan penghargaan spesial bagi para pribadi dinamis.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)